Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Megawati Sosok Tidak Kenal Waktu, Pramono Anung Pernah Dipanggil Jam 2 Pagi

Minggu, 23 Januari 2022 | 18:00 WIB
Oleh : Muhammad Aulia / FFS
Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Jakarta, Beritasatu.com – Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Pramono Anung menyebut Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri merupakan sosok yang tak kenal lelah dan tidak mengenal waktu. Bahkan saat menjabat sebagai Sekjen PDIP, Pramono mengaku pernah dipanggi oleh Megawati jam 2 pagi.

Hal ini disampaikan Pramono saat acara peringatan HUT Megawati yang bertajuk "Merawat Pertiwi, Panjang Umur Ibu Megawati", yang disiarkan secara virtual, Minggu (23/1/2022).

“Bisa pagi, bisa siang, bisa tengah malam. Bahkan saya pernah dipanggil jam 2 pagi,” tutur Pramono.

Pramono mengatakan, hal tersebut merupakan hal biasa bagi seorang Sekjen PDIP. Bahkan, Pramono yang merupakan Sekjen PDIP periode 2005-2010 mengeklaim kerja seorang Sekjen PDIP adalah yang tersibuk jika dibanding dengan sekjen-sekjen dari partai lainnya.

Meski sangat sibuk, Pramono merasakan kenikmatan tersendiri karena telah menjadi bagian dari perjalanan panjang PDIP. Selain itu, Pramobo juga menikmati kepemimpinan Megawati yang menurutnya sangat kuat. Tak lupa, dia juga menyampaikan dirinya memperoleh banyak pembelajaran dari Megawati.

“Kita bersyukur partai ini mengalami proses panjang. Sekarang partai ini betul-betul sudah menjadi partai yang organisasinya baik, tertata rapih dan sangat kuat,” kata Pramono yang kini menjabat Sekretaris Kabinet.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI