Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Dukung Kang Emil, Jawara Bogor Raya Ingin Presiden 2024 Orang Sunda

Minggu, 23 Januari 2022 | 20:26 WIB
Oleh : Vento Saudale / FFS
Ketua Relawan Jawara, Esha Prihanjaya mendukung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Kang Emil dalam Pilpres 2024, Minggu, 23 Januari 2022.

Bogor, Beritasatu.com - Relawan Jaringan Warga Nusantara (Jawara) Bogor Raya mendukung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau Kang Emil maju sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Jawara ingin presiden mendatang orang Sunda.

Ketua Relawan Jawara, Esha Prihanjaya kepada wartawan mengungkapkan alasan mendukung Kang Emil. Salah satunya, kata Esha karena saat ini terdapat orang Sunda yang kapabel dan mampu menjadi presiden mendatang.

“Kami harapkan, putra terbaik bangsa, putra terbaik Jawa Barat asli Sunda, masuk bursa pilpres 2024,” papar Esha usai mendeklarasikan Jawara Bogor Raya bersama pegiat UMKM dan IKM Kabupaten Bogor di Sentra UMKM D’Empang Cibungbulang, Minggu (23/1/2022).

Esha menjelaskan, dirinya bersama para pelaku usaha UMKM merasa berkewajiban mendorong putra daerah untuk bisa menjadi pemimpin nasional. Kang Emil, kata Esha, punya karier sebagai pemimpin yang sukses mulai tingkat kota hingga provinsi.

"Dengan kegiatan hari ini mampu memberikan dukungan dan niat kepada sosok Kang Emil yang memang kinerjanya selama ini jadi contoh nasional," katanya.

Dengan dukungan pelaku UMKM dan IKM di Kabupaten Bogor, Esha merasa yakin dukungan untuk Kang Emil agar ikut menjadi capres pada pilpres 2024 dapat terealisasi.

"Kami berharap Ridwan Kamil bisa diterima oleh para stakeholder di lingkup partai mana pun, duduk bersama para petinggi-petinggi partai mana pun, organisasi kepemudaan dalam lingkup partai politik untuk menyatukan visi Indonesia masa depan," kata Esha.

Ia menilai, Kang Emil mampu memberikan warna baru di kancah politik nasional pada Pilpres 2024 nanti. Tak hanya banyak ide, program-program Kang Emil selama menjadi gubernur juga jadi tolok ukur bagi daerah lain.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI