Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Hasnaeni: Partai Emas Ingin Hadirkan Program Lapangan Kerja

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:54 WIB
Oleh : Carlos KY Paath / CAR
Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni.

Jakarta, Beritasatu.com – Ketua umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni menyebut Partai Emas mengusung sejumlah program untuk masyarakat. Salah satu program itu, yakni terkait penciptaan lapangan pekerjaan.

“Kami memiliki program membuat lapangan kerja seluasnya bagi masyarakat, termasuk kader dan simpatisan,” kata Hasnaeni, Rabu (26/1/2022).

Tak hanya itu, menurut Hasnaeni, Partai Emas juga akan menghadirkan peluang bisnis kepada Indonesia. Misalnya, melalui kehadiran Kopermasindo, Emas Jek serta program lainnya. “Kami juga menghadirkan peluang bisnis bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Hasnaeni.

Hasnaeni optimistis lewat program-program tersebut, peluangnya bertarung pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (pilpres) 2024. Wanita Emas, julukannya juga meyakni Partai Emas diterima masyarakat pada Pemilu Legislatif (pileg) 2024. Pasalnya, program yang ditawarkan cukup merakyat.

“Rakyat membutuhkan pemimpin yang bisa memberikan mereka pekerjaan, peluang bisnis dan tak jauh dari rakyat. Melalui Partai Emas, kami siap menghadirkan seluruh hal itu,” ujarnya.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan hari pemungutan suara Pemilu 2024, yakni pada 14 Februari. Pada saat itu, rakyat akan memilih anggota legislatif DPR, DPD, DPRD provinsi dan kabupaten/kota melalui pileg, serta pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam pilpres.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI