Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Jabat Ketua DPD Partai Demokrat Jakarta, Mujiyono Siap Kerja Cerdas

Kamis, 27 Januari 2022 | 18:29 WIB
Oleh : Yustinus Paat / CAR
Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta periode 2021-2026 Mujiyono.

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memilih Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta Mujiyono menjadi ketua DPD Partai Demokrat DKI periode 2021-2026. Mujiyono dinilai kader yang paling cocok untuk memimpin Demokrat DKI dalam menghadapi Pemilu 2024.

Penetapan Mujiyono sebagai ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta diambil setelah melewati Musyawarah Daerah (Musda) V pada Desember 2021. Menanggapi hal ini, Mujiyono memastikan akan bekerja cerdas dalam merebut kemenangan Pemilu 2024. Saat ini, ungkapnya, mesin partai terus bekerja dengan bahan bakar yang penuh.

“Partai Demokrat DKI Jakarta siap bekerja keras dan bekerja cerdas guna merebut kemenangan bersama pada Pemilu 2024 mendatang sesuai dengan visi misi yang saya sampaikan pada fit and proper test lalu di hadapan mas Ketum AHY,” ujar Mujiyono di Jakarta, Kamis (27/1/2022).

Menurut Mujiyono, kader Demokrat di seluruh DKI harus siap bekerja dengan kecepatan tinggi. Dengan kepemimpinannya, Mujiyono telah menyalakan mesin partai dan menyiapkan bahan bakar penuh untuk bisa meraih kemenangan bersama pada Pemilu 2024.

“Pesan dari saya bagi semua kader. Tidak perlu euforia apalagi sikap berlebihan dengan penetapan ini. Sejatinya tidak ada yang menang atau kalah tapi ini adalah kemenangan bersama,” katanya.

Mujiyono juga meminta semua kader agar menghormati senior dan pimpinan dengan sikap baik, santun dan bersahaja. Dia menegaskan, Partai Demokrat DKI makin konsisten berkoalisi dengan rakyat. Meski demikian, Mujiyono mengaku tak alergi untuk tetap menjalin kemitraan dengan berbagai pihak.

“Seperti yang saya sampaikan ke mas Ketum AHY, Demokrat Jakarta tetap bermitra dengan pemerintahan, bahkan beberapa wali kota merupakan rekomendasi saya sebagai ketua Komisi A DPRD DKI. Namun, kita juga tak berdiam diri jika melihat hal-hal yang perlu dikritisi dengan kritik membangun untuk kebaikan masyarakat luas,” ucapnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI