Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Bawa Pistol di Bagasi, Mantan Bos F1 Diciduk Polisi Brasil

Jumat, 27 Mei 2022 | 12:50 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Bernie Ecclestone

Jakarta, Beritasatu.com - Mantan bos Formula Satu (F1) Bernie Ecclestone ditangkap di Brasil pada Rabu (25/5) malam karena membawa senjata secara ilegal saat naik pesawat pribadi ke Swiss. Polisi Brasil menemukan pistol LW Seecamp 32 yang tidak berdokumen di bagasi Ecclestone selama pemeriksaan sinar-X.

Pria berusia 91 tahun itu kemudian ditangkap dan dibawa ke fasilitas di bandara Viracopos di Campinas.

Ecclestone mengakui memiliki pistol itu, tetapi mengatakan dia tidak menyadari bahwa itu ada di bagasinya pada saat itu. Atas insiden itu Ecclestone harus membayar jaminan dan dibebaskan untuk melakukan perjalanan ke Swiss.

Ecclestone tidak tersedia untuk dimintai komentar. Ia menikah dengan Fabiana Ecclestone kelahiran Brasil, seorang wakil presiden FIA dan anggota Dewan Olahraga Motor Dunia.

Mereka menghadiri beberapa acara di negara Amerika Selatan pada bulan Mei, termasuk balapan Stock Car lokal di pedesaan dekat Sao Paulo dan pertemuan dengan juara dunia tiga kali Nelson Piquet di Brasilia.

Ecclestones memiliki perkebunan kopi di dekat Sao Paulo, yang mereka beli pada tahun 2012 dan di mana mereka secara teratur menghabiskan waktu ketika tidak di Eropa. Piquet mengemudi untuk Brabham ketika dimiliki oleh Ecclestone pada 1970-an dan 80-an.

Selama beberapa dekade, Ecclestone adalah Tuan Formula Satu, orang yang melakukan kesepakatan, memutar roda dan mengubah olahraga menjadi bisnis miliaran dolar saat ini.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Sky Sports


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI