SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Tabrak Aleix Espargaro, Fabio Quartararo Langsung Minta Maaf

Minggu, 26 Juni 2022 | 20:38 WIB
Oleh : Jaja Suteja / JAS
Pembalap Yamaha Fabio Quartararo jatuh di Sirkuit Assen, Belanda, 26 Juni 2022.

Assen, Beritasatu.com - Fabio Quartararo langsung meminta maaf kepada Aleix Espargaro yang ditabraknya beberapa saat setelah start balap MotoGP di Assen, Belanda, Minggu (26/6/2022).

Usai balapan GP Belanda itu usai, Fabio Quartararo, langsung mendatangani paddock tim Aprilia di mana Aleix Espargaro. Pembalap Yamaha itu kemudian meminta maaf yang disambut tawa Aleix Espargaro, yang berada di paddock didampingi putranya.

Advertisement

Kedua pembalap kemudian berpelukan hangat. Aleix Espargaro menyambut permintaan maaf tersebut dan bersikap seolah-ulah tak ada masalah di antara mereka. Mereka bahkan sempat saling melontarkan candaan.

Fabio Quartararo bernasib sial dalam balapan di Sirkuit Essen, Belanda ini. Dia terjatuh dan menabrak motor yang dikendarai pembalap berusia 32 tahun itu tak lama setelah start.

Fabio Quartararo kemudian bangkit dan kembali berlomba usai motornya mencium tanah. Namun beberapa saat kemudian dia kembali terjatuh dan terlempar dari sepeda motornya. Kali ini dia tak mampu meneruskan balapan.

Aleix Espargaro sendiri termasuk sangat beruntung dalam balapan kali ini. Meski ditabrak Fabio Quartararo, dia tetap bisa melanjutkan lomba. Dia bahkan menorehkan prestasi yang tergolong spektakuler.

Mengawali lomba dengan start di posisi ke-15. Dia kemudian berhasil memacu sepeda motornya dan finis di posisi keempat. Andai saja tidak ditabrak Fabio Quartararo, posisi yang diraih Aleix Espargaro.

Francesco Bagnaia berhasil menjuarai MotoGP di Belanda ini. Posisi kedua ditempati Marco Bezzecchi dari tim Mooney VR46 Racing, milik Valentino Rossi. Sementara posisi ketiga ditempati pembalap Spanyol dari tim Aprilia, Maverick Vinales.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI