SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Wimbledon: Lolos ke Babak Ketiga, Rafael Nadal Belum Puas

Jumat, 1 Juli 2022 | 08:23 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Rafael Nadal

London, Beritasatu.com - Pemegang rekor juara Grand Slam 22 kali, Rafael Nadal melaju ke babak ketiga Wimbledon 2022. Ini dipastikan setelah mengalahkan Ricardas Berankas 6-4, 6-4, 4-6, 6-3 di babak kedua, Jumat (1/7/2022) dini hari WIB.

Meski menang Rafael Nadal tak puas dengan permainan yang dia tampilkan. Dia mengakui Berankis adalah lawan yang tidak mudah ditaklukkan.

Advertisement

Setelah menang dengan susah payah di dua set awal, Nadal mendapat perlawanan sengit di set ketiga sebelum akhirnya menyerah kalah.

Setelah kalah di set ketiga, Nadal bangkit pada awal set keempat dengan mematahkan servis Berankis di gim kedua sebelum melakukan servis untuk pertandingan di gim kesembilan.

“Setiap hari adalah tantangan, itulah kenyataannya. Semua lawan sulit. Kami bermain melawan pemain terbaik dunia dan terutama dalam kondisi seperti ini, itu akan lebih sulit. Saya tidak banyak bermain di lapangan rumput selama tiga tahun terakhir," kata Rafael Nadal.

Rafael Nadal juga kesulitan dalam pertandingan pembuka ketika mengalahkan Francisco Cerundolo dalam empat set.

“Pada awalnya, itu terlalu banyak kesalahan, tetapi itu adalah proses. Penting bagi saya untuk menerima bahwa segala sesuatunya tidak sempurna dan saya perlu terus bekerja, menjadi rendah hati dan menerima tantangan."

Di babak ketiga Wimbledon, Rafael Nadal menghadapi Lorenzo Sonego.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Tennis World USA


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI