SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Indonesia Rajai Kualifikasi Tenis Nassau Thamrin Cup 2022

Minggu, 3 Juli 2022 | 18:47 WIB
Oleh : Hendro D Situmorang / YUD
Petenis Indonesia, Claudio Renardi Lumanauw.

Jakarta, Beritasatu.com - Indonesia berhasil menambah wakil di babak utama turnamen tenis yunior internasional bertajuk Nassau Thamrin Cup 2022.

Delapan petenis tuan rumah sukses merajai final kualifikasi yang berlangsung di lapangan The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Minggu (3/7/2022). Sebanyak 200 petenis dari 13 negara meramaikan perhelatan Nassau Thamrin Cup 2022 yang membangkitkan turnamen legenda ini.

Advertisement

Putra Indonesia berhasil mengambil lima dari enam jatah kualifikasi. Louis Maha Viro Deo Tarigan, Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan, Faried Widyarohmadhiansyah, M Akmal Junaidi dan Claudio Renardi Lumanauw bakal melengkapi lima petenis tuan rumah yang telah memastikan tempat di babak utama berdasarkan peringkat (Direct Acceptance) termasuk unggulan teratas Nathan Anthony Barki dan enam penerima wild card.

Sementara di bagian putri, Rida Andriana Prisilia, Adeline Keyra Falisha dan Lailatul Fajria menggenapi 18 skuad lndonesia yang telah menjejak main imbang.

“Semoga petenis Indonesia mampu memanfaatkan peluang untuk mendulang prestasi di Nassau Thamrin Cup ini,” harap Direktur Turnamen, Susan Soebakti.

Turnamen berlevel Grade 4 ITF Junior ini menyediakan 48 slot babak utama tunggal, baik putra maupun putri dan 24 draw size di sektor ganda. Adapun babak utama Nassau Thamrin Cup yang diikuti petenis dari 13 negara ini akan bergulir mulai Senin, 4 Juli 2022.

Sempat terhenti karena pandemi, kejuaraan tenis yunior internasional Nassau Thamrin Cup akhirnya kembali bergulir mulai 2-10 Juli 2022. Kejuaraan berlevel ITF Grade 4 ini adalah salah satu dari sedikit turnamen legenda di blantika tenis Indonesia. Ajang ini juga menggelar nomor tunggal dan ganda putra dan putri KU 18 Internasional serta KU 12 dan 14 nasional.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI