Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Singapore Open: Ahsan/Hendra Menang Mudah, Gregoria Dipaksa Kerja Keras

Kamis, 14 Juli 2022 | 14:10 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH
Hendra Setiawan/M Ahsan.

Singapura, Beritasatu.com – Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tanpa banyak kesulitan berhasil melewati babak 16 besar Singapore Open dengan kemenangan. Ahsan/Hendra berhasil mengemas kemenangan atas Man Wei Chong/Kai Wun Tee dalam pertandingan di Singapore Indoor Stadium, Kamis (14/7/2022).

Hanya butuh 25 menit buat Ahsan/Hendra menyudahi perlawanan lawannya itu dengan kemenangan 21-14, 21-15. Selanjutnya di babak perempat final Singapore Open, Ahsan/ Hendra akan menghadapi pasangan India, MR Arjun/Dhruv Kapila.

Dengan ini sudah tiga wakil ganda putra Indonesia lolos. ke perempat final Singapore Open Sebelumya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Sabar Karyaman Gutama/m Reza Pahlevu Isfahani juga lolos. Masih ada satu wakil Indonesia lainnya yang belum bertanding yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan main hari ini.

Kemenangan juga diraih tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung. Aksi comeback epik Gregoria berhasil menyudahi perlawanan Zhang Yi Man.

Gregoria sempat kalah tipis di gim pertama 20-22. Namun dia bermain lebih sabar dan taktis di gim kedua. Alhasil, Gregoria menang 21-14.

Gregoria mampu menjaga konsistensinya dan tidak banyak melakukan kesalahan di gim penentu. Dia akhirnya mengemas kemenangan 21-15. Selanjutnya di babak perempat final, Gregoria akan menghadapi



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI