Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Princess Mary Kuasai Klasemen Golf Simone Asia Pacific Cup

Jumat, 19 Agustus 2022 | 18:06 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD
Pegolf Princess Mary Superal saat berlaga di turnamen Simone Asia Pacific Golf di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Jumat 19 Agustus 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Princess Mary Superal merebut posisi puncak leaderboard round kedua turnamen Simone Asia Pacific Golf di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Jumat (19/8/2022). Bermain 71 pukulan atau 1 di bawah par. Pegolf asal Filipina ini mengumpulkan total 132 pukulan atau 7 di bawah par.

“Saya sangat senang saat tahu akan bermain bersama dengan So Yeon Ryu dan Bomee Lee. Saya sudah mengenal mereka sejak lama, saya sering melihat mereka di televisi. Saya sangat gugup, tapi saya hanya ingin belajar dari mereka dan melihat mereka bermain,” kata Princess Mary.

Walaupun bermain dengan dua pemain yang dikaguminya, Princess Mary tetap berusaha untuk fokus pada permainannya sendiri. “Saya hanya memikirkan dan fokus pada permainan saya, jadi itu sangat membantu saya. Dan hal itu lah yang akan saya akan lakukan untuk pertandingan besok,” jelas Princess Mary.

Pegolf berusia 25 tahun itu juga memiliki potensi untuk menjadi juara kategori tim. Berpasangan dengan Pauline Del Rosario, mereka menempati posisi ketiga, di bawah tim Korea 2 dan Korea 1.

Pertandingan hari kedua terasa lebih berat dibandingkan dengan hari pertama. Selain cuaca panas, angin di lapangan juga cukup kencang. Hasil terbaik diraih oleh Hyo Joo Kim yang mencetak 68 pukulan di 4 bawah par. Namun pada leaderboard sementara, pemain asal Korea Selatan (Korsel) tersebut menempati posisi T4 dengan total 140 pukulan atau 4 di bawah par. Dia ties dengan So Yeon Ryu yang pada hari pertama menempati posisi puncak klasemen.

So Yeon membuat beberapa kesalahan. Pada hari pertama dia mencetak 7 di bawah par, namun di hari kedua mengakhiri pertandingan dengan 75 pukulan atau 3 di atas par. Dia mencetak 5 birdie, namun juga membuat 2 bogey dan 3 double bogey.

“Secara keseluruhan permainan saya tidak sebaik kemarin. Saya tidak mendapat banyak kesempatan untuk membuat birdie dan kehilangan kesempatan membuat par,” kata Se Yeon, pegolf LPGA yang pernah memenangkan dua gelar juara turnamen Major. Dia berharap bisa mengembalikan performa terbaiknya pada pertandingan final besok (Sabtu, 20/8).

Lydia Ko, pegolf berperingkat 4 dunia bertahan di posisi runner up leaderboard. Permainannya juga tidak sebaik hari pertama. Bermain event par atau mencetak 72 pukulan. Dia mencetak 3 birdie, yaitu di hole 4, 5, 17. Namun juga membuat 3 bogey, di hole 2, 11, dan 15.

Sementara itu pegolf amatir Indonesia, Patricia Walanda Sinolungan, berhasil mempertahankan posisinya di T7 bersama dengan tiga pegolf profesional, yaitu Jaravee Boonchant (Thailand), Maria Shinohara (Jepang), dan Patcharajutar Kongkraphan (Thailand). Masing-masing mengumpulkan 143 pukulan atau 1 di bawah par.

Pada round kedua ini Patricia bermain event par. Mencetak 4 birdie, namun juga membuat dua bogey dan satu double bogey.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI