Apartemen Pasar Baru Mansion Terjual 80%
Logo BeritaSatu

Apartemen Pasar Baru Mansion Terjual 80%

Jumat, 12 Juli 2013 | 10:53 WIB
Oleh : Whisnu Bagus Prasetyo / WBP

Jakarta - PT Trikarya Idea Sakti, telah melakukan pemasangan atap (topping off) apartemen Pasar Baru Mansion.

Dengan topping off tersebut, perseroan optimis serah terima kunci akan terealisasi pada Desember 2013. Sedangkan tingkat penjualannya hingga awal Juli sudah mencapai 80 persen.

General Marketing Pasar Baru Mansion Ratdi Gunawan mengatakan, progress pembangunan Pasar Baru Mansion sudah mencapai lantai 34 atau sudah memasuki topping off. “Pelaksanaan topping off tersebut sudah sesuai target yang direncanakan,” ujar dia dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, Jumat (12/7).

Tingginya permintaan apartemen di tengah kota, menurut Gunawan, telah membuat harga jual unit apartemen penjualan Pasar Baru Mansion mencapai Rp 22 juta meter persegi. Saat dipasarkan perdana pertengahan tahun 2010, unit apartemen ini dilepas pada harga Rp 12 juta per meter.

“Besarnya permintaan hunian vertikal, seperti apartemen, di kawasan Pasar Baru membuat harga jual unit apartemen Pasar Baru Mansion tumbuh cepat. Kami memperkirakan kenaikan harga jual berlanjut ke depan, karena suplai apartemen di kawasan ini sangat sulit akibat keterbatasan lahan,” ungkapnya.

Selain keterbatasan lahan, menurut dia, faktor pendongkrak harga jual ditopang lokasi. Apartemen Pasar Baru Mansion diklaim menempati kawasan premium di Jakarta, yaitu berada di tengah pusat bisnis Pasar Baru, berdekatan dengan pusat pemerintahan, kantor kementerian, kantor BUMN, dan dikelilingi beragam hotel bertaraf internasional.

Gunawan menyebutkan, akses menuju apartemen juga memadai, karena berdekatan dengan stasiun Gambir, stasiun Juanda, dan halte Busway. Pasar Baru Mansion juga bakal dilengkapi berbagai fasilitas, seperti dua lantai mal, kafe, resto, dan supermarket.

“Beberapa tenant terkenal sudah menyatakan minat bergabung, tetapi kami belum bisa menyebutkan namanya,” ungkapnya.

Pasar Baru Mansion dibangun di atas lahan seluas 7.000 meter persegi (m2) dengan konsep apartemen, lifestyle Citywalk, dan hotel. Kawasan ini terdiri atas dua menara setinggi 34 lantai, menara A (apartemen) sebanyak 572 unit dan menara B (kondotel) memiliki 325 unit.

Sumber: PR


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA



TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS