Logo BeritaSatu

Ini Tips Bermain Game Agar Tidak Membosankan

Kamis, 22 Oktober 2020 | 08:38 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Bermain game tidak memiliki batasan usia, tinggi, kecerdasan, atau kemurungan pengguna. Game bahkan bisa memperbaiki mood pengguna yang sedang kesepian dan kekurangan banyak teman saat sedang mengalami kesedihan menjadi lebih baik.

Oleh karena itu Anda juga harus mempunyai strategi untuk memenangkan permainan yang Anda mainkan. Bukan hanya bermain selama kamu bermain, karena gim dibuat untuk ditaklukkan, misinya bukan untuk kepuasan hati pengguna.
Memang ada gim yang bertujuan untuk menghibur, namun kini semua gamer sudah beralih ke gim online seperti Mobile Legends dan PUBG. Tips seru lainnya bisa Anda lihat di game versi yang menyediakan banyak tips seru bermain gim.

Berikut beberapa tips untuk kalian (pemula) yang ingin senang sekali saat menang melawan musuh kita agar tidak disebut sebagai noob player lagi. Berikut ulasan singkat tips menang sambil bermain gim:

Pertahankan konsentrasi pada permainan
Sekali lagi, konsentrasi, itulah yang menghasilkan kemenangan atau kegagalan suatu tindakan yang Anda hadapi saat bermain gim. Sekarang konsentrasi yang tinggi akan menumbuhkan semangat semangat untuk segera menyelesaikan perlawanan di sebuah misi.

Menjaga konsentrasi memang tidak semudah membalikkan telapak tangan, sobat. Kamu harus mempraktekkannya setiap hari secara rutin agar bisa mengontrol pikiran sesuka hati agar bisa menyelesaikan dan meraih kemenangan.

Jangan bermain dengan tim noob
Setiap orang pernah bermain gim, dari anak kecil hingga orang dewasa yang masih bermain. Lagipula, gim adalah sarana edukasi dan hiburan untuk mengisi waktu luang ketika tidak ada lagi pekerjaan yang harus diselesaikan.

Oleh karena itu Anda harus memilih tim mana yang memiliki skuad terbaik, terkuat dan selalu menang. Sekarang kamu bisa masuk ke squad untuk memacu kemenangan meski kamu juga masih pemain noob.

Bergabung dengan tim noob akan menghasilkan kesalahan yang fatal jika semua anggotanya tidak dapat menyerang secara signifikan dan tidak mengetahui strategi yang digunakan lawan.

Tetap fokus untuk mengejar target dan sasaran
Menargetkan tujuan khusus ini juga menggerakkan hati Anda untuk melakukan serangan. Saat menang pasti akan mendapatkan galar, bintang, medali bahkan bisa naik peringkat, dari pemain noob sampai pemain legenda. Ini adalah contoh agar Anda tetap fokus pada hal-hal yang ditargetkan. Semua hal yang diincar akan mengalami masa dimana Anda memiliki tekad baja untuk selalu menang dalam permainan.

Selalu optimistis untuk menang
Optimisme merupakan kualitas yang selalu diajarkan kepada kita, bahwa sifat ini adalah sifat yang pantang menyerah dalam menghadapi suatu masalah. Jadi kamu harus selalu optimis bisa menang. Jika menang, optimisme Anda akan terasa bermanfaat dan berguna. Namun sangat disayangkan, para gamers jaman sekarang kurang mementingkan sifat tersebut, sehingga mereka senyaman bermain.

Jaga pola makan dan kesehatan tubuh

Kesehatan fisik sangat penting dalam dunia gim. Oleh karena itu Anda harus menjaga pola makan agar dapat memiliki tubuh yang fit dan tidak akan mengalami sakit saat bermain. Tetapi Anda juga harus mengatur waktu yang tidak membalikkan waktu untuk tidur dan waktu bermain.

Itu juga tidak baik untuk kesehatan kita. kemungkinan yang terjadi adalah Anda akan mengalami sakit kepala, mudah mengantuk, mata pusing dan sebagainya. Oleh karena itu, Anda dituntut untuk selalu mengatur pola makan dan tidur agar dapat bermain gim dalam kondisi fit.

Jaga agar HP / PC tidak lemot
Menggunakan perangkat yang kompatibel juga akan membuat Anda menang. Mengapa? Karena perangkat memiliki kualitas yang baik, ram yang tinggi dan performa yang disuguhkan akan mempercepat pergerakan kita dalam menyerang musuh.
Internet tidak stabil

Kalau pakai data seluler pasti akan merasa begini, kenapa? Pasalnya, penyedia jaringan internet di smartphone berbeda dengan jaringan wifi. Disarankan Anda untuk menggunakan penyedia tercepat di wilayah Anda masing-masing.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kasus Brigadir J, Kombes Murbani Budi Pitono Dijatuhi Sanksi Demosi 1 Tahun

Mantan Kabag Renmin Divpropam Polri Kombes Murbani Budi Pitono dijatuhi sanksi demosi satu tahun imbas dari kasus tewasnya Brigadir J.

NEWS | 29 September 2022

Orang Miskin di Dubai Bisa Dapat Roti Gratis di Mesin Otomatis

Orang miskin di kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) kini bisa mendapatkan roti hangat gratis di mesin otomatis.

NEWS | 29 September 2022

Jadi Tersangka KPK, Lukas Enembe Dinonaktifkan dari Partai Demokrat

Gubernur Papua Lukas Enembe dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Papua setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.

NEWS | 29 September 2022

Buka Lowongan, Kini Non PNS Bisa Jabat Dirjen Imigrasi

Seleksi Dirjen Imigrasi kali ini dibuka khusus dari kalangan non-Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau yang kini dikenal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN).

NEWS | 29 September 2022

Besok, Putri Candrawathi Wajib Lapor ke Bareskrim Polri

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akan menjalani wajib lapor pada besok, Jumat (30/9/2022) dalam statusnya sebagai tersangka kasus tewasnya Brigadir J.

NEWS | 29 September 2022

Kasus Lukas Enembe, AHY Minta Jangan Ada Politisasi

Ketua Umum Partai Demokrat AHY angkat bicara terkait kasus hukum yang menimpa Gubernur Papua Lukas Enembe.

NEWS | 29 September 2022

Polisi Arogan yang Ancam Pengendara dengan UU ITE Diperiksa Propam Bogor

Propam Polres Bogor memeriksa anggota polisi arogan yang mengancam akan menjerat perekam aksi penilangan di Tol Bocimi Bogor dengan UU ITE.

NEWS | 29 September 2022

Andika dan Dudung Kompak, Pengamat: Bukti Tak Ada Disharmoni

Panglima TNI Andika Perkasa terlihat kompak bersama Kasad Dudung Abdurachman yang membuktikan bahwa tidak ada disharmoni antara keduanya.

NEWS | 29 September 2022

Zelensky Tolak Perundingan dengan Putin Jika Wilayah Ukraina Dicaplok

Presiden Volodymyr Zelensky menolak berunding dengan Presiden Rusia Vladimir Putin jika wilayah Ukraina dicaplok.

NEWS | 29 September 2022

BMKG: Hujan Lebat Landa Sejumlah Wilayah Indonesia

BMKG mengeluarkan peringatan dini prakiraan hujan lebat disertai kilat dan angin kencang yang berpotensi terjadi di sejumlah wilayah Indonesia.

NEWS | 29 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Waskita Karya Tingkatkan Modal Trans Jabar Tol Rp 90 Miliar

Waskita Karya Tingkatkan Modal Trans Jabar Tol Rp 90 Miliar

EKONOMI | 6 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings