Logo BeritaSatu

Wow! BNI Tampilkan Fitur Canggih Ini di JJF 2019

Jumat, 1 Maret 2019 | 21:13 WIB
Oleh : GOR

Jakarta - Perhelatan musik BNI Java Jazz Festival 2019 dimulai hari ini (1/3/2019). Sejumlah kolaborasi antarmusisi telah dipersiapkan dengan apik, padat, dan ditata untuk memuaskan dahaga para pecinta musik tanah air, dan ajang uji panggung para musisi, baik musisi Indonesia maupun musisi Internasional. Semua dipersatukan dalam satu kawasan, yaitu BNI Java Jazz Festival 2019.

Namun, jangan lewatkan sisi lain dari pagelaran musik yang diusung dengan misi Musik Mempersatukan Kita Semua (Music Unites Us All) ini. Perhatikan sudut-sudut Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran yang menjadi kawasan BNI Java Jazz Festival 2019, akan tampak beragam fitur keren, canggih, dan juga terbaru dari BNI.

Hebatnya, sambil menikmati keindahan lantunan musik dari beragam musisi, penonton juga bisa sekalian menambah pengetahuan tentang produk-produk perbankan terkini di satu tempat dan waktu yang bersamaan.

Kehadiran teknologi perbankan terkini yang diusung BNI mulai dapat ditemui sesaat sebelum memasuki line antrian yang disiapkan di bagian pintu masuk, salah satunya adalah di gerbang masuk utama, bagian depan Gedung Niaga Kemayoran.

Baru kali ini, BNI Java Jazz Festival 2019 mengharuskan pengunjungnya menggantikan lembaran tiket kertas mereka dengan Gelang TapCash. Seperti saat siaran pers ini disusun di Jakarta, Jumat (1 Maret 2019).

Direktur Retail Banking BNI Tambok P Setyawati menegaskan, semua pengunjung wajib menggunakan Gelang TapCash, karena petugas di depan Gerbang Masuk hanya akan mengizinkan masuk setelah penonton menunjukkan gelang itu untuk dipindai. Gelang TapCash ini selain sebagai akses masuk dapat juga dipergunakan sebagai alat transaksi.

Usai event BNI Java Jazz Festival 2019 pun, Gelang TapCash ini dapat dipergunakan layaknya Kartu TapCash lainnya, antara lain untuk tiket naik Bus TransJakarta atau naik Kereta Commuter Line. So, gak ada ruginya sama sekali punya Gelang TapCash ini. Keren. Simpel. Bisa jadi souvenir yang menarik memori penonton ke event BNI Java Jazz Festival 2019 ini di masa mendatang.

Smart Kiosk
Berikutnya adalah Smart Kiosk. Untuk yang satu ini, BNI merupakan bank pertama yang mempunyai mesin pembukaan rekening secara self service tersebut, dan hanya pengunjung BNI Java Jazz Festival 2019 yang dapat menikmatinya lebih awal. BNI meletakkan 7 mesin Smart Kiosk selama event berlangsung, untuk memberikan kenyamanan layanan perbankan yang efisien dan simple.

Keunggulannya banyak. Nasabah cuma perlu bermodalkan e-KTP untuk memulai menggunakan mesin Smart Kiosk ini. Lalu dalam prosesnya, tidak perlu lagi ada sesi wawancara dengan petugas Customer Service BNI melalui layar digital, cukup menggunakan biometri atau sidik jari untuk mengidentifikasi nasabah. Begitu mudah dan sederhana sehingga hanya membutuhkan waktu 3 hingga 5 menit sampai rekening langsung jadi.

Hebatnya, nasabah juga dapat memilih langsung jenis rekening. Rekening BNI Taplus, BNI Taplus Muda, atau BNI Taplus Bisnis. Kerennya lagi, nasabah juga dapat memilih jenis kartu, bisa Kartu Platinum atau Gold, tinggal sesuai dengan kebutuhan.

Tidak berhenti di situ, saat itu juga nasabah bisa langsung Instan Registrasi dan Aktivasi BNI Mobile Banking dengan cara download aplikasinya melalui App Store atau Google Play, tanpa harus ke Kantor Cabang BNI! Nikmati fitur-fitur BNI Mobile Banking dimana aktivitas perbankan sekarang ada di genggaman tangan.

Vending Machines Tapcash
Mesin yang satu ini juga gak kalah canggih. Biasanya, vending machine digunakan untuk menyediakan berbagai makanan dan atau minuman siap saji dan dibayar secara otomatis tanpa campur tangan manusia. Kali ini, BNI menghadirkan vending machine yang menyediakan Kartu-kartu TapCash. Dengan mesin elektronik ini, pengunjung bisa langsung membeli Tapcash maupun isi ulang Tapcash secara self service. Hanya di mesin ini, Tapcash special edition BNI Project dijual.

Untuk memudahkan pengunjung mendapatkan Tapcash Special Edition dan melakukan proses isi ulang secara self service, BNI meletakkan 8 vending mechine Tapcash ini menyebar di seluruh area BNI Java Jazz Festival 2019. (*)



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Update Covid-19: Hari Ini Kasus Positif Capai 1.134

Hari ini, Senin (3/10/2022), kasus harian Covid-19 di Indonesia sebanyak 1.134. Sehingga total kasus Covid-19 pada hari ini tercatat 6.435.719

NEWS | 3 Oktober 2022

Jokowi Gelar Rapat untuk Matangkan Persiapan KTT G-20

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan rapat untuk mematangkan persiapan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20.

NEWS | 3 Oktober 2022

Anies Capres, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat sebagai Sahabat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres yang diusung Partai Nasdem.

NEWS | 3 Oktober 2022

DPR Pilih 9 Komisioner Komnas HAM, Ini Daftarnya

Komisi III DPR telah memilih sembilan komisioner Komnas HAM periode 2022-2027, Senin (3/10/2022).

NEWS | 3 Oktober 2022

Usut Tragedi Kanjuruhan, Itsus dan Propam Periksa 18 Polisi

Inspektorat Khusus (Itsus) dan Divisi Propam Polri memeriksa 18 anggota Polri berkaitan dengan tragedi Kanjuruhan.

NEWS | 3 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Polri Dalami Penggunaan Gas Air Mata

Polri saat ini tengah mendalami penerapan prosedur tetap (protap) pengunaan gas air mata untuk membubarkan massa di Stadion Kanjuruhan.

NEWS | 3 Oktober 2022

Andika Akan Sanksi Pidana Oknum Prajurit TNI yang Diduga Tendang Suporter

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menegaskan oknum prajurit TNI yang diduga menendang suporter dalam tragedi Kanjuruhan, bakal disanksi pidana.

NEWS | 3 Oktober 2022

Eksepsi Ditolak, Sidang Korupsi Rp 86,5 Triliun Surya Darmadi Dilanjutkan

Eksepsi atau keberatan bos PT Duta Palma Group Surya Darmadi alias Apeng ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor pada PN Jakarta Pusat.

NEWS | 3 Oktober 2022

Evaluasi Total Tragedi Kanjuruhan, Mahfud Minta Menpora Panggil PSSI

Menko Polhukam Mahfud MD meminta Menpora Zainudin Amali untuk segera memanggil Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

NEWS | 3 Oktober 2022

Elektabilitas Puan Meningkat, Serangan Buzzer Tak Berpengaruh

Elektabilitas Puan Maharani berdasarkan survei Indikator Politik Indonesia, terus meningkat.

NEWS | 3 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
<em>Update</em> Covid-19: Hari Ini Kasus Positif Capai 1.134

Update Covid-19: Hari Ini Kasus Positif Capai 1.134

NEWS | 16 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings