Logo BeritaSatu

Film Titus Mystery of The Enygma Bawa Pesan Positif Buat Anak Indonesia

Rabu, 8 Januari 2020 | 10:20 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Film animasi berjudul Titus - Mystery of The Enygma yang diproduksi oleh pihak MNC Animation siap ditayangkan mulai 9 Januari 2020 ini. Film animasi ini diyakini tak akan hanya bisa jadi tontonan yang menarik tetapi juga bisa memberikan nilai-nilai positif bagi para penontonnya khususnya anak-anak di Indonesia.

Aktor Arbani Yasiz yang menjadi pengisi suara tokoh titus mengatakan film ini bukan hanya bisa jadi tontonan menarik saja bagi penontonnya, tapi banyak nilai edukasi yang diberikan khususnya bagi anak-anak.

"Dalam film ini ada sifat para tokohnya yang tidak gampang mengeluh, pantang menyerah dan gigih dalam meraih cita-citanya. Itu yang memang ditonjolkan dalam karakter Titus, dan semoga ini akan bisa menular bagi anak-anak di Indonesia," ungkap Arbani Yasiz saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Film yang menghabiskan waktu 4 tahun untuk produksinya ini digarap serius oleh MNC Animation. Mereka ingin para penonton di Indonesia bisa mendapatkan pengalaman baru saat menyaksikan film animasi buatan anak bangsa ini.

"Banyak karakter dan properti yang dibuat dalam proses penggarapannya yang menghabiskan 4 tahun ini. Mulai dari efek visual hingga efek suara kami berusaha menampilkan hal yang maksimal agar penonton di Indonesia bisa mendapatkan pengalaman baru saat menyaksikan tayangan film animasi. Dan film ini adalah film animasi pertama dengan karakter binatang di Indonesia. Karena anak-anak suka binatang. Animasi nggak cuma dikasih sound aja tapi ada tujuannya. Kaya polusi udara, semua bisa dilihat di Titus," tutur sang sutradara, Dineshkumar Subashchandra.

Film animasi Titus - Mistery of The Enygma sendri mengisahkan petualangan detektif Titus mengajak penontonnya untuk bertualang mencari misteri dan teka-teki (puzzle) enygma. Tokoh-tokoh yang ada dalam filmnya sendiri diisi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal di Indonesia seperti Arbani Yasiz sebagai Titus, Ranty Maria sebagai Fira, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan cameo spesial, Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Malaysia Open


# Rusia


# Roy Suryo


# Tjahjo Kumolo Meninggal


# Ayu Anjani


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Arab Saudi Rilis Panduan Haji Elektronik dalam 14 Bahasa

Arab Saudi Rilis Panduan Haji Elektronik dalam 14 Bahasa

NEWS | 2 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings