Logo BeritaSatu

Terjangkit Covid-19, Wiku Tetap Jalankan Tugas

Rabu, 23 Juni 2021 | 19:01 WIB
Oleh : Maria Fatima Bona / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Wiku Adisasmito mengkonfirmasi dirinya terjangkit virus corona pada Sabtu (19/6/2021). Wiku mengatakan, meski dalam kondisi terinfeksi Covid-19, ia tetap menjalankan tugasnya yang dipercayakan Presiden Joko Widodo selama ini sebagai Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19.

“Saya masih bisa dihubungi dengan tim saya. Saya dalam keadaan cukup baik dan masih beristirahat sembari bekerja semampu saya. Saya tidak mengalami gejala yang berarti dan terus melakukan pengobatan sesuai arahan dokter yang merawat,” kata Wiku saat dihubungi Beritasatu.com, Rabu (23/6/2021).

Wiku dalam pesan singkat tersebut menyampaikan terima kasih kepada para kesehatan yang tak mengenal lelah dalam memberikan perawatan kepadanya dan semua pasien Covid-19.

Wiku mengatakan, saat ini dirinya sedang dirawat di salah satu rumah sakit. Ia berharap dapat segera pulih agar dapat segera keluar dari rumah sakit dan dapat kembali bekerja penuh sebagai bersama tim Satgas Penanganan Covid-19.

“Saya doakan mereka semua tetap sehat dan bersemangat. Saya berharap agar dapat secepatnya keluar dari rumah sakit dan kembali bekerja penuh bersama dengan Satgas dalam menghadapi bencana Covid-19 yang saat ini melanda kita,” ucapnya.

Wiku juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada media. Ia juga berpesan agar masyarakat selalu patuh terhadap protokol kesehatan (prokes) di situasi pandemi semakin meningkat. Wiku juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tenaga medis yang telah bekerja keras pada masa pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih atas perhatian teman-teman media. Sampaikan pesan pada masyarakat untuk selalu jaga kesehatan dan disiplin protokol kesehatan ya,” ucapnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Laporkan Mamat Alkatiri, Pengacara: Hillary Lasut Tidak Antikritik

Pengacara Hillary Lasut, menegaskan, kliennya tidak antikritik. Ia pun membantah laporan polisi yang dibuat kliennya sebagai bentuk sikap antikritik.

NEWS | 6 Oktober 2022

Partai Kebangkitan Nasional Gelar Rakernas I di Jakarta

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I di Jakarta, mulai hari ini, Kamis (6/10/2022).

NEWS | 6 Oktober 2022

3 Wilayah di Jakarta Berpotensi Hujan Disertai Petir

BMKG DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di 3 wilayah Jakarta

NEWS | 6 Oktober 2022

Melon Indonesia Terpilih Tampil di Tokyo Game Show 2022

Melon Indonesia terpilih sebagai satu dari sepuluh studio atau perusahaan industri gim sebagai delegasi Indonesia untuk tampil dalam Tokyo Game Show 2022.

NEWS | 6 Oktober 2022

Hari Ini Jokowi Buka Pertemuan P-20 di DPR

Presiden Jokowi dijadwalkan membuka pertemuan Parliamentary P-20 di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (19/10/2022).

NEWS | 6 Oktober 2022

Korut Tembakkan Rudal, Respons Latihan Bersama Korsel-AS

Korut tembakkan rudal balistik jarak pendek dua kali ke pantai timurnya pada Kamis (6/10/2022) arah ke Jepang, merespons latihan bersama.

NEWS | 6 Oktober 2022

Dituntut 15 Tahun, Indra Kenz Ajukan Pembelaan

Indra Kenz dituntut 15 tahun perjara oleh jaksa penuntut umum. Indra Kenz pun akan menyampaikan nota pembelaan dalam kasus Binomo itu.

NEWS | 6 Oktober 2022

Hasil Referendum di Ukraina, Putin: Sudah Konklusif dan Transparan

Presiden Rusia Vladimir Putin menyebut hasil referendum di Ukraina wilayah Donbass, Kherson, dan Zaporoszhye sudah konklusif dan transparan

NEWS | 6 Oktober 2022

Kader GPII Diminta Wujudkan Indonesia Emas

Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat GPII Ujang Ridwansyah mendorong para kader pemuda Islam mewujudkan Indonesia emas

NEWS | 6 Oktober 2022

Lesti Kejora Ternyata Sudah Sering Mengalami KDRT

Rizky Billar dikatakan polisi juga pernah coba melukai Lesti Kejora dengan melempar bola billiard tapi tidak terkena.

NEWS | 6 Oktober 2022


TAG POPULER

# Mamat Alkatiri


# Lesti Kejora


# Timnas U-17


# Formula E


# Tragedi Kanjuruhan


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Jokowi Buka Konferensi Ke-3 Ekonomi Kreatif 2022 di Bali

Jokowi Buka Konferensi Ke-3 Ekonomi Kreatif 2022 di Bali

EKONOMI | 15 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings