Logo BeritaSatu

PUPA 500 Episode, MNC Pictures Kian Kokoh Jadi Raja Sinetron

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 17:04 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JAS

Jakarta, Beritasatu.com - MNC Pictures kembali mengukuhkan dirinya sebagai "Raja Sinetron" di Indonesia berkat berbagai sinetron yang tayang dan mendapatkan beragam penghargaan di Indonesia. Yang terbaru sinetron berjudul Putri untuk Pangeran (PUPA) produksi MNC Pictures berhasil tayang hingga 500 episode.

Mendapatkan kepercayaan itu, Managing Director MNC Pictures Titan Hermawan mensyukuri apa yang diraih Sinetron Putri untuk Pangeran. Hal itu diungkapkannya dalam keterangan pers yang disampaikan kepada media, Sabtu (21/8/2021).

"Keberhasilan ini kembali menegaskan kerja keras dari seluruh artis dan kru pendukung serta support dari Manajemen MSIN, kembali membuahkan prestasi yang baik. PUPA bukan hanya berhasil mencapai kuantitas tetapi juga kualitas yang dibuktikan dari rating dan share serta dukungan penonton setia PUPA. Ini membuat kami semakin semangat berkarya dan sekaligus menggerakkan ekonomi kreatif," ungkap Titan.

Ditambahkannya, beragam sinetron yang diproduksi MNC Pictures sendiri memang cukup memberikan angin segar bagi industri dunia kreatif yang juga terpengaruh pandemi.

"Pastinya ini sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat tayang dalam situasi yang sulit. Namun PUPA justru tak hanya mampu bertahan namun juga meraih performa yang gemilang dan tertinggi pernah meraih rating dan audience share yang cukup baik. Dan hal ini yang akan terus kita pertahankan kedepannya," tandasnya.

Selain sinetron Pupa, beragam judul sinetron juga berhasil mencatat rekor terbaik seperti sinetron Dunia Terbalik yang merupakan sinetron andalan MNC Pictures lainnya mencapai 2.500 episode dan mengikuti kesuksesan sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang juga telah tembus di atas 2.500 episode. Selain itu, sinetron Ikatan Cinta dan Amanah Wali juga makin menancapkan dominasi MNC Pictures sebagai production house yang mampu menguasai dominasi sinetron yang tayang di Indonesia.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Malaysia Open


# Muhidin Said


# Roy Suryo


# Partai Buruh


# Ayu Anjani


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

NEWS | 2 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings