Logo BeritaSatu

Dukung Kesehatan, Aplikasi OkeKlinik Berikan Perawatan Penderita Covid-19

Selasa, 21 September 2021 | 15:38 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Pandemi Covid-19 menyadarkan banyak orang akan pentingnya kesehatan. Banyak cara dilakukan untuk memeriksakan kesehatan. Selain mendatangi langsung rumah sakit, kini banyak hadir aplikasi teknologi kesehatan. Terbaru adalah OkeKlinik yang dikembangkan PT Teknologi Medis Kesehatan.

Berbeda dengan platform kesehatan sejenis, OkeKlinik mempermudah akses pengguna untuk mendapat pelayanan kebutuhan medis secara terpadu melalui gadget Anda, dan dapat diakses secara nasional.

Advertisement

Zun Afredy, Direktur dari OkeKlinik menjelaskan kehadiran OkeKlinik untuk memberikan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia secara keseluruhan selama dan pasca-pandemi, bersama seluruh mitra Okeklinik yang berdedikasi memberikan pelayanan medis yang berkualitas kepada masyarakat.

"Teknologi pada platform tersebut akan menyediakan perawatan penderita Covid-19, perawatan pemulihan kesehatan paska infeksi Covid-19 secara jangka panjang (long covid), tes kesehatan terkait Covid-19, pilihan pelayanan homecare untuk lansia, serta penanganan penyakit kronis yang kami hadirkan di beberapa kota secara bertahap,” ujar Zun Afredy dalam siaran pers, Selasa (21/9/2021).

Lebih lanjut William Suryadi selaku Head of Business Development menyatakan fokus OneKlinik adalah pada kualitas, bukan hanya kuantitas.

"Mitra dokter dan klinik merupakan praktisi kesehatan yang berdedikasi, terdaftar, berkualifikasi dengan pengalaman praktik medis, klinis, dan lisensi kompetensi yang diakui oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Sehingga Anda tidak perlu khawatir bepergian ke luar rumah untuk tes kesehatan, ijinkan OkeKlinik menghadirkan klinik ke rumah Anda,” ujar William.

Beberapa layanan yang diusung oleh OkeKlinik antara lain Telekonsultasi, yakni konsultasi secara jarak jauh melalui fitur video call atau chat dengan mitra praktisi medis di mana pun Anda berada. Dan sekarang platform digital OKeklinik dan mitra medisnya menawarkan layanan CoronaCare, perawatan gejala Covid-19 jangka panjang, perawatan kronis, dan manajemen perawatan lansia.

Layanan “Corona Care” adalah pelayanan perawatan Covid-19 yang komprehensif untuk pasien tanpa gejala atau gejala ringan sesuai dengan rekomendasi Kementerian Kesehatan. Dokter berdedikasi akan menjaga selama masa pemulihan dengan konsultasi online rutin, meresepkan obat bahkan mengatur tes PCR.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Carlo Ancelotti


# Cacar Monyet


# Man City


# Parsindo


# Korea Utara


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Disdik DKI Beri Sanksi Tegas ke Guru Intoleran di Sekolah

Disdik DKI Beri Sanksi Tegas ke Guru Intoleran di Sekolah

NEWS | 4 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings