Logo BeritaSatu

Kopi Siap Minum Jadi Gaya Hidup Praktis untuk Kegiatan Sehari-hari

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:19 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Saat ini, kopi siap minum dianggap sebagai kesenangan dan sebuah momen untuk rehat sejenak dari kesibukan atau jadwal yang padat. Bahkan, kopi siap minum kini telah menjadi rutinitas memanjakan diri yang dilakukan sebagian orang untuk relaksasi.

Menjadi salah satu minuman favorit dan bagian dari gaya hidup konsumen, terutama generasi milenial, kopi siap minum dapat membantu rileks setelah kepeningan dari banyaknya pekerjaan. Para konsumen yang sibuk tentunya senang dapat mengonsumsi sebotol kopi siap minum ketika sedang dalam perjalanan menuju tempat kerja atau pulang dari tempat kerja.

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, kopi siap minum juga bisa untuk menemani kegiatan di rumah aja seperti work from home (WFH) atau sekadar menjadi teman saat bersantai pada sore hari. Dengan harga yang jauh lebih murah daripada kopi yang dijual di coffee shop, kopi siap minum tersedia di hampir segala tempat, mulai dari warung, minimarket, supermarket, restoran cepat saji, hingga platform e-commerce.

Toracafe Iced adalah produk kopi siap minum yang dapat menjadi minuman penyegar setelah menjalani aktivitas sepanjang hari. Toracafe Iced memiliki konsep #ngafedirumah karena bisa jadi peneman kegiatan di rumah aja selama pandemi. Produk kopi kemasan botol siap minum dari Mayora Indonesia ini terbagi menjadi 2 pilihan rasa, yaitu Cappuccino dan Milky Latte.

“Saat diminum dengan suhu dingin, Toracafe Iced memberi kenikmatan iced coffee yang bisa menjadi penambah energi, membangkitkan suasana hati, dan menghilangkan dahaga ketika cuaca panas. Konsumen bisa menikmati suasana #ngafedirumah dengan harga yang jauh lebih terjangkau daripada iced coffee yang dijual coffee shop," ujar Brand Manager Toracafe Iced, Yustina Amelia melalui keterangan, Sabtu (16/10/2021).

Dengan kemasan yang praktis, Toracafe Iced dapat diminum di mana pun dan kapan pun, baik itu untuk menemani kegiatan di rumah aja maupun untuk menemani aktivitas di tempat kerja. Toracafe Iced bisa menjadi teman saat bekerja, belajar, atau bersantai-santai bersama orang tercinta.

“Rasa kopinya tidak pahit di lidah dan aman di lambung, lalu dipadukan dengan rasa susu yang menyegarkan. Protein susu yang menyatu dengan kopi pada Toracafe Iced menciptakan rasa unik yang menjadi ciri khas cappucino dan latte,” jelas Yustina Amelia.

Toracafe Iced bisa diperoleh di warung terdekat, minimarket, supermarket, atau marketplace. Produk kopi kemasan botol siap minum ini juga bisa didapatkan di Mayora Official Store melalui marketplace Tokopedia dan Shopee. Pantau akun resmi Toracafe Iced di media sosial Instagram @toracafeiced_id, TikTok @Toracafeiced_id, dan YouTube Channel Toracafe Iced untuk mendapat informasi event-event menarik.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# MotoGP 2022


# Ukraina


# Persik


# Sirkuit Formula E


# Holywings


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Malaysia Open: Fikri/Bagas Menang Mudah, Shesar Raih Keberuntungan

Malaysia Open: Fikri/Bagas Menang Mudah, Shesar Raih Keberuntungan

SPORT | 8 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings