Logo BeritaSatu

Platform FAB Wadahi Talenta Ekonomi Kreatif Anak Bangsa

Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:34 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.com – Platform bisnis ekonomi kreatif, Fantastis Anak Bangsa (FAB) terus mendorong terbentuknya sebuah ekosistem bisnis yang inklusif yang berkesinambungan yang sangat besar dan luas.

Platform bisnis kreatif pertama di Indonesia ini akan menjadi ekosistem bagi seluruh pemain dalam industri kreatif, baik individu maupun korporasi, yang semuanya saling bersinergi dalam sebuah ekosistem yang inklusif.

"Setiap pelaku dan pengguna usaha kreatif yang ada di dalam platform bisnis FAB bisa mendapatkan berbagai bentuk dukungan dalam fase perancangan, peluncuran, pelaksanaan, pengembangan, perluasan bahkan perbaikan dan restorasi bisnis. Dukungan ini diberikan dengan mengedepankan keunikan yang dimiliki oleh setiap usaha dalam keahlian, tantangan maupun tujuan mereka," ujar Fritz B. Tobing, Chief Executive Officer sekaligus co-founder FAB di Jakarta, Kamis (28/10/2021).

Diakui Fritz, Indonesia mempunyai potensi ekraf yang sangat besar. Banyak talenta fantastis anak bangsa yang bisa dimaksimalkan untuk berkontribusi pada perekonomian nasional.

Ia mengungkapkan, FAB yang sudah berdiri selama satu dekade, telah mewadahi banyak anak bangsa yang berani melahirkan dan mengembangkan usaha kreatifnya.

Untuk mewadahi banyaknya talenta anak bangsa di bidang ekraf, FAB memutuskan bertansformasi dari sebuah jaringan usaha periklanan menjadi sebuah platform bisnis untuk memfasilitasi usaha kreatif anak bangsa.

"Tercatat selama 1 dekade terdapat 34 usaha yang telah melibatkan 20.000 talent kreatif dalam membangun platform ini bersama 1,000 brand, 2,000 korporasi, serta melibatkan jutaan konsumen Indonesia. Platform FAB ini adalah bentuk dari kedaulatan ekonomi kreatif yang diciptakan dari anak bangsa, oleh anak bangsa, untuk anak bangsa,” tambah Frtiz.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# MotoGP 2022


# Ukraina


# Persik


# Sirkuit Formula E


# Holywings


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Konsumen Kesulitan Beli Minyak Goreng dengan PeduliLindungi

Konsumen Kesulitan Beli Minyak Goreng dengan PeduliLindungi

NEWS | 11 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings