Logo BeritaSatu
Basket NBA

Terganjal Aturan New York, Tak Jelas Kapan Irving Bisa Membela Nets

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 12:41 WIB
Oleh : Surya Lesmana / LES

New York, Beritasatu.com - Pemilik klub basket NBA Brooklyn Nets Joseph Tsai mengatakan, dia tidak yakin kapan Kyrie Irvingakan bermain untuk mereka lagi. Diketahui, pemain di posisi guard ini belum dapat bergabung dengan tim karena memilih untuk tidak divaksinasi Covid-19.

NBA memang tidak mengharuskan pemain untuk disuntik vaksin. Tetapi Irving tidak memenuhi syarat untuk bermain di pertandingan kandang karena aturan di New York mewajibkan setidaknya satu suntikan vaksin Covid-19 untuk bisa masuk ruangan dalam (indoor) yang besar.

Manajemen Nets telah mengumumkan menjelang musim ini, Irving, tujuh kali All-Star yang bergabung dengan Brooklyn pada 2019 setelah bertugas di Cleveland dan Boston, tidak akan bermain atau berlatih dengan tim sampai dia memenuhi syarat untuk menjadi peserta penuh.

"Saya tidak tahu," kata Tsai kepada ESPN dalam sebuah wawancara ketika ditanya tentang kembalinya Irving. "Dia harus divaksinasi untuk kembali jika mandat New York masih berlaku. Jangan tanya saya kapan mereka mungkin atau mungkin tidak mengubah mandat”.

Tsai mengatakan, dia belum berbicara dengan Irving sejak tim mengambil sikap atas sikap pemain bintang itu.

"Kyrie memiliki keyakinannya sendiri jadi saya menghormati itu. Tapi kami harus membuat keputusan tim. Ini bukan keputusan tentang dia. Ini adalah keputusan tentang ke mana kami pergi sebagai sebuah tim," kata Tsai.

“Dan tidak dapat dipertahankan bagi kami untuk memiliki tim dengan pemain yang masuk dan keluar, tidak ada pertandingan kandang, hanya pertandingan tandang. Lalu apa yang Anda lakukan dalam latihan? Minggu ini kami memiliki enam pertandingan kandang, jadi kita tidak akan memiliki Kyrie”.

“Kami sangat selaras ... bahwa ini harus terjadi, terutama karena kami adalah tim dengan aspirasi yang cukup tinggi. Kami tidak melihat cara lain untuk menjalankan tim ini".



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: CNA/Rauters

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Malaysia Open


# Rusia


# Roy Suryo


# Tjahjo Kumolo Meninggal


# Ayu Anjani


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Malaysia Open: Fajar/Rian Harus Akui Ketangguhan Hoki/Kobayashi

Malaysia Open: Fajar/Rian Harus Akui Ketangguhan Hoki/Kobayashi

SPORT | 1 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings