Logo BeritaSatu

Cerita Ketua DPRD DKI Diduga "Backing" Istri Jenderal

Rabu, 24 November 2021 | 18:55 WIB
Oleh : Yustinus Paat / JEM

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menceritakan momen ketika dirinya menghubungi politisi PDI Perjuangan Arteria Dahlan yang terlibat percekcokan dengan istri dari mantan Dandim 0501/BS Jakarta Pusat Brigjen TNI Muhammad Zamroni di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Minggu (21/11/2021) lalu.

Advertisement

Saat itu, kata Prasetio, dirinya menelepon dengan niat baik agar persoalan antara Arteria dan istri Brigjen Zamroni diselesaikan secara damai.

“Karena Arteria sama seperti adik saya. Karena saya kenal dia (Arteria) tidak setahun dua tahun, karena saya pikir dari PDIP tujuan saya yuk damai ajalah, pikiran saya sebelum teleponan dengan Arteria,” ujar Prasetio saat ditemui di kantornya, Selasa (23/11/2021).

Sebelum menghubungi Arteria, Prasetio ditelepon oleh Zamroni yang meminta bantuan dirinya agar persoalan cekcok antara Arteria dan istrinya bisa diselesaikan secara damai. Prasetio mengakui tidak mempunyai beban baik kepada Zamroni maupun Arteria Dahlan sehingga dirinya berupaya untuk mendamaikan.

Namun, sayangnya Arteria justru menuduh Prasetio mem-backing istri dari Brigjen Zamroni.

“Setelah saya telepon Arteria, dia (Arteria) beranggapan saya backing-an (istri jenderal), ini salah lagi nih. Gitulah, saya tidak mem-backing siapa-siapa. Saya orang Timur, kalau tidak mau ditemukan, ya sudah,” tandas Prasetio.

Lebih lanjut, Prasetio mengaku bingung dan jengkel karena dituduh dengan tuduhan yang aneh-aneh, padahal dirinya hanya berniat untuk menolong orang.

“Buat apa saya repot-repot karena enggak bagus juga. Jadi saya tinggal, ternyata berkembang dan nama saya disebut-sebut, ya saya bingung dan jengkel. Karena tujuan saya hanya menolong orang dan saya menolong ya saya sampaikan. Kalau tidak terima ya sudah gitu aja,” ungkap dia.

Diketahui, cekcok antara perempuan yang mengaku istri jenderal dengan Arteria Dahlan dan ibundanya terjadi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Minggu (21/11/2021). Buntut dari percekcokan ini, kedua belah pihak sama-sama melaporkan masalah itu ke Polresta Bandara Soetta. Pihak Polresta pun siap memanggil Arteria dan istri jenderal untuk dimintai keterangan dan klarifikasi.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# OTT Bupati Pemalang


# Brigadir J


# Bharada E


# Putri Candrawathi


# Prabowo Subianto


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
OCS PMI Sektor Domestik di Malaysia Terintegrasi pada 18 Agustus

OCS PMI Sektor Domestik di Malaysia Terintegrasi pada 18 Agustus

NEWS | 59 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings