Logo BeritaSatu

ASN Kota Tangerang Diharapkan Melek Teknologi

Senin, 29 November 2021 | 22:47 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAR

Tangerang, Beritasatu.comAparatur sipil negara (ASN) Kota Tangerang diharapkan melek teknologi. Pemerintah Kota (pemkot) Tangerang terus berupaya meningkatkan kualitas para ASN. Hal ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan zaman yang serba canggih dengan memanfaatkan teknologi.

“Maju mundur jalannya pemerintahan ditentukan oleh ASN. Jadi, kami harap ASN bisa lebih profesional dan terus mengikuti perkembangan zaman salah satunya ASN di Kota Tangerang harus melek teknologi,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman dalam keterangannya, Senin (29/11/2021).

Herman menambahkan pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini memang membuat ASN di Kota Tangerang harus menyesuaikan diri. Tujuannya agar bisa melayani masyarakat dengan baik. Hal ini yang mendorong Pemkot Tangerang terus menggelar pelatihan untuk bisa meningkatkan kualitas ASN.

“Ini demi mempermudah pelayanan mereka kepada masyarakat. Mereka juga dituntut harus bisa memanfaatkan teknologi dalam bekerja, sehingga kita belakangan memang rutin menggelar pelatihan dan sosialisasi akan aplikasi yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika atau OPD lainnya,” kata Herman.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam keterangannya beberapa waktu lalu juga berharap ASN di Kota Tangerang menjunjung profesionalisme dalam melayani masyarakat. Caranya, yaitu dengan mempermudah segala urusan masyarakat supaya perekonomian masyarakat bisa meningkat.

“Mempermudah urusan masyarakat harus menjadi budaya kerja bagi kita semua sebagai ASN Pemkot Tangerang. Di era society 5.0 dan revolusi industri 4.0, fokus pemerintah bukan hanya tentang administrasi masyarakat, tetapi juga bagaimana pemerintah dapat membangun masyarakat agar dapat lebih maju dan sejahtera,” kata Arief.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# MotoGP 2022


# Ukraina


# Persik


# Sirkuit Formula E


# Holywings


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Rudal Rusia Hantam Apartemen di Mykolaiv, Ukraina Selatan

Rudal Rusia Hantam Apartemen di Mykolaiv, Ukraina Selatan

NEWS | 10 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings