Logo BeritaSatu

Sepi, Rumah Duka Korban Penembakan Exit Tol Bintaro

Rabu, 1 Desember 2021 | 19:10 WIB
Oleh : Mikael Niman / CAR

Bekasi, Beritasatu.com – Rumah duka korban penembakan Poltak Pasaribu (43) di Perumahan Pesona Gading, Kelurahan Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, tampak sepi. Poltak Pasaribu telah dimakamkan di kampung halamannya, Medan, Sumatera Utara. Sementara, tiga orang penghuni rumah lainnya, yakni istri serta dua anaknya, masih berduka dan belum kembali ke Perumahan Pesona Gading, Cibitung.

“Sudah sepi sejak Minggu malam, saat jenazah datang dan langsung dibawa ke Medan bersama keluarga,” kata tetangga Poltak, Eko Prasetyo, Rabu (1/12/2021).

Poltak Pasaribu menjadi salah satu korban penembakan di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) exit Bintaro, Jakarta Selatan, (27/11/2021) pukul 00.30 WIB. Saat itu, Poltak Pasaribu bersama dua rekannya, yakni M Aruan (60) dan Parsaoran G Munthe (43) ditembak oleh oknum polisi di depan kantor PJR Induk IV Bintaro.

Poltak Pasaribu mengalami luka tembak di bagian perut dan sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun, pada Minggu (28/11/2021), dinyatakan meninggal dunia. Sementara, M Aruan mengalami luka di bagian punggung masih menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menurut Eko, almarhum Poltak Pasaribu bekerja sebagai pegawai swasta di pabrik pembuatan baja, di wilayah Cibitung, Kabupaten Bekasi. “Beliau bekerja di PT Garuda Cibitung, sudah 16 tahun lebih,” kata Eko.

Setiap hari kerja, kata Eko, almarhum berangkat dari rumahnya. “Dengar-dengar, dalam beberapa minggu belakangan ini, beliau ingin berhenti bekerja,” tuturnya.

Dia pun tak tahu persis peristiwa yang menyebabkan tetangganya ini mengalami penembakan hingga meninggal dunia. Meski begitu, katanya, pihak keluarga besar berencana mengawal kasus ini hingga ke pengadilan. “Keluarga besar mereka, ikut persatuan orang Batak, sepertinya akan mengawal kasus ini,” pungkasnya.

Pantauan Beritasatu.com di lokasi, masih berjajar bangku plastik serta tenda terpal masih dipasang di depan rumah duka.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Malaysia Open


# Rusia


# Roy Suryo


# Tjahjo Kumolo Meninggal


# Ayu Anjani


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Cedera, Muhammad Ferarri Tak Tampil di Laga Lawan Brunei

Cedera, Muhammad Ferarri Tak Tampil di Laga Lawan Brunei

BOLA | 25 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings