Logo BeritaSatu

Meong Gelar Lomba Mobile Game Android

Kamis, 9 Desember 2021 | 17:04 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Perkembangan dunia digital yang pesat sangat berdampak pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Banyak negara maju yang sudah aktif membuat dan mendapatkan penghasilan dan investasi hanya dengan bermain game. Kesempatan ini pun segera diambil tim Meong untuk turut serta dalam membangun kesadaran akan investasi aset digital dan pengembangan ekosistem digital di Indonesia.

Melalui programnya “Lomba Membuat Mobile Game Android”, Meong telah berhasil menggandeng 19 Developer Mobile Game di Indonesia untuk ikut berkarya membangun industri digital di Indonesia, terutama di bidang game. Meong berharap dapat membantu meningkatkan kreativitas anak Indonesia dalam dunia digital.

Ke-19 game Android tersebut selanjutnya akan dikembangkan ke level selanjutnya, yaitu “Play to Earn”, di mana setiap pemain game akan dapat penghasilan berupa token yang dikumpulkan selama bermain dan juga akan terdapat fitur “In-Game Transaction” di mana token tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi di dalam game.

Saat ini sudah ada dua game Meong yang bisa di-download di Google Play Store.

“Masa pandemi ini menjadi motivasi kita untuk berkreasi. Ruang gerak kita memang terbatas, tapi tidak dengan ruang ide kita. Mari kita manfaatkan momentum ini untuk mencapai kebebasan finansial,” demikian pernyataan dari MeongFin selaku Cat Finance Officer dari Meong Token.

MeongFin menjelaskan bahwa para developer game akan mendapatkan hadiah apresiasi dalam bentuk uang tunai dan token dari Meong. Game yang akan dibuat ini sepenuhnya adalah hak dan milik dari ke-19 developer tersebut. Melalui program ini, Meong menyatakan dukungan kepada semua developer mobile gameyang ada di Indonesia dan berharap agar para developer game dapat ikut serta dalam program Meong selanjutnya.

Meong Token merupakan satu dari sedikit token asal Indonesia yang sudah terdaftar di Coinmarketcap dan Coingecko. Pada periode akhir November 2021, volume transaksi Meong sempat mengalahkan Bitcoin dan Ethereum di market Hotbit dengan volume transaksi mencapai 19 juta Dolar AS dalam satu hari.

Saat ini harga Meong token dapat dilihat secara realtime di situs Coinmarketcap dan Coingecko. Serta, Meong Token juga dapat diperoleh di Pancakeswap dan Hotbit.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Malaysia Open


# Rusia


# Roy Suryo


# Tjahjo Kumolo Meninggal


# Ayu Anjani


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Cedera, Muhammad Ferarri Tak Tampil di Laga Lawan Brunei

Cedera, Muhammad Ferarri Tak Tampil di Laga Lawan Brunei

BOLA | 8 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings