Dukung Dunia Pendidikan, WOM Finance Raih Penghargaan APPI

Dukung Dunia Pendidikan, WOM Finance Raih Penghargaan APPI
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) terpilih sebagai penerima penghargaan Maju Berkat Pembiayaan yang diberikan oleh anggota Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI), di Jakarta, Kamis (14/12). ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 15 Desember 2017 | 13:09 WIB

Jakarta - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) mendapat kehormatan dan terpilih sebagai penerima penghargaan Maju Berkat Pembiayaan dengan konsumen Rukmansyah yang merupakan konsumen loyal dari cabang Medan. Penghargaan ini diberikan oleh anggota Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI).

Selain penghargaan tersebut, WOM Finance juga menerima beasiswa APPI untuk anak dari Eliakim Samosir yang merupakan Staf MID Remedial cabang Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Direktur WOM Finance, Njauw Vido Onadi, dan Kepala Regional Sumatera Bagian Utara, Effendi Simatupang, hadir menerima penghargaan tersebut.

"Rukmansyah merupakan konsumen loyal WOM Finance sejak tahun 2012," kata Effendi, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Jumat (15/12).

Menurutnya, Rukmansyah merupakan pemilik TK Ar-Rahman yang berlokasi di kota Medan. Awal mendirikan usahanya, Rukmansyah hanya memiliki satu ruang kelas sederhana dengan tiga orang tenaga pengajar.

"Untuk mengembangkan usahanya, Rukmansyah menggunakan jasa pembiayaan multiguna WOM Finance hingga saat ini. Sampai saat ini, dirinya telah memiliki tiga ruang kelas dengan 8 tenaga pengajar dan 45 orang siswa," tambah Effendi.

Sementara itu, Direktur WOM Finance, Njauw Vido Onadi, mengatakan, penghargaan ini diharapkan dapat mendorong perusahaan untuk berusaha lebih baik lagi, terutama dalam hal peningkatan pelayanan terhadap konsumen.

"Kepuasan konsumen merupakan hal yang patut dijaga bagi kami, untuk keberlangsungan usaha perusahaan," tambahnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE