Bank Sinarmas Syariah Luncurkan Tabungan Simas Haji

Bank Sinarmas Syariah Luncurkan Tabungan Simas Haji
PT Bank Sinarmas Tbk melalui Unit Usaha Syariah resmi menjadi Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggara Ibadah Haji (BPS-BPIH). ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 19 September 2018 | 14:27 WIB

Jakarta - PT Bank Sinarmas Tbk melalui Unit Usaha Syariah resmi menjadi Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggara Ibadah Haji (BPS-BPIH). Untuk selanjutnya, bank dapat melayani pendaftaran haji melalui jaringan cabang Unit Usaha Syariah Bank Sinarmas.

Direktur Sharia Bank Sinarmas, Halim, mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

"Sebagai BPS-BPIH, Unit Usaha Syariah Bank Sinarmas telah dapat melayani nasabah untuk pendaftaran dan pelunasan haji dengan bekerja sama dengan Kementerian Agama dan BPKH," ujar Halim, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (19/9).

Halim menambahkan, Unit Usaha Syariah Bank Sinarmas memfasilitasi nasabah calon haji dalam mendapatkan porsi haji dengan Tabungan Simas Haji IB sebagai tabungan persiapan haji, dengan fasilitas bebas biaya administrasi, mendapatkan bagi hasil, dan bertransaksi dengan kartu ATM Gerbang Pembayaran Nasional (GPN).

"Dengan jaringan cabang yang ada, harapan kami penerimaan setoran Haji dapat dilakukan di seluruh cabang Unit Usaha Syariah Bank Sinarmas dan memberikan kemudahan bagi calon Jemaah Haji yang ingin mendaftar Haji," ujar Halim.

 



Sumber: BeritaSatu.com