Advertorial

Selama Lebaran Kantor Cabang BNI di Luar Negeri Beroperasi Penuh

Selama Lebaran Kantor Cabang BNI di Luar Negeri Beroperasi Penuh
BNI Singapura beroperasi penuh untuk melayani kegiatan perbankan wisatawan maupun pekerja migran Indonesia di Singapura, Jumat 7 Juni 2019. ( Foto: Istimewa )
Frans Imung / AB Jumat, 7 Juni 2019 | 22:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - BNI merupakan satu-satunya bank nasional yang memiliki kantor cabang luar negeri paling banyak. Beberapa cabang di antaranya adalah BNI Singapura, BNI London, BNI New York, BNI Tokyo, BNI Hong Kong dan BNI Seoul. Berikut kegiatan operasional BNI di luar negeri selama Lebaran.

BNI Singapura beroperasi penuh untuk melayani kegiatan perbankan wisatawan maupun pekerja migran Indonesia di Singapura, Jumat (7/6/2019).

Kantor BNI Seoul yang beralamat di Wise Tower lt 8, 6-1, 5-ga, Namdaemun-ro, Jung-gu, Seoul dikunjungi nasabah.

Selain di Singapura dan Seoul, kantor BNI di Jepang, yaitu BNI Tokyo juga beroperasi penuh dan tampak dikunjungi nasabah, terutama yang akan mengirimkan uang ke Indonesia.

BNI menjadi bank nasional terdepan dalam melayani pengiriman uang dari seluruh belahan dunia. Pekerja migran Indonesia dan wisatawan memanfaatkan ATM BNI dengan mengunjungi BNI Hong Kong ATM Gallery untuk melakukan pengiriman dan penarikan uang.

Pegawai BNI New York sedang melakukan aktivitas treasury sebagai salah satu layanan perbankan di kantor cabang luar negeri di BNI New York.

Kantor BNI Cabang London beroperasi normal dan tampak dikunjungi nasabah pada hari ketiga setelah Lebaran.



Sumber: Majalah Investor