Hari Pelanggan, BNI WJK Gelar Acara di 5 Lokasi

Hari Pelanggan, BNI WJK Gelar Acara di 5 Lokasi
CEO BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota Yessy Kurnia bersama SEVP RR AAG Agung Darmawan sedang berinteraksi di acara Acara Nongkrong Interaktif (Nongki) dengan kalangan milenial yang berasal dari berbagai SMA Negeri yang ada di Jakarta Barat (SMAN 95, SMAN 78 dan SMAN 112). Acara Nongkrong Interaktif (Nongki) ini digelar BNI Wilayah Jakarta Kota (WJK) dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 4 September 2019 | 22:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2019, BNI Wilayah Jakarta Kota (WJK) menggelar acara di 5 lokasi berbeda. Adapun kelima lokasi tersebut adalah BNI Kantor Cabang Tanjung Priuk, BNI Kantor Cabang Pembantu Krekot, BNI Kantor Cabang Pembantu Trisakti, BNI Kantor Cabang Pembantu BP3IP terakhir acara Nongkrong Interaktif (Nongki) di BNI Kantor Cabang Daan Mogot.

"Untuk perayaan Harpelnas 2019 kami memang merayakan di 5 lokasi berbeda,” ujar CEO BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota Yessy Kurnia di Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Yessy menuturkan, acara diawali dengan kick off Bulan Layanan WJK di BNI Kantor Cabang Tanjung Priok. Kemudian, ada kunjungan ke Balai Besar Pendidikan Penyegaran dan Peningkatan Ilmu Pelayaran (BP3IP) Jakarta.

Selain itu, ada acara Nongkrong Interaktif (Nongki) bersama Millenials yang berasal dari berbagai SMA Negeri yang ada di Jakarta Barat (SMAN 95, SMAN 78 dan SMAN 112). Diawali dengan kunjungan ke Bank Sampah Induk Jakarta Barat bersama Kasudin LH Jakbar Edy Mulyanto, acara Nongki di Kantor BNI Cabang Daan Mogot ini dihadiri oleh CEO BNI Kantor Wilayah Jakarta Kota Yessy Kurnia dan SEVP RR BNI AAG Agung Darmawan.

Selanjutnya, acara Nongki di Kantor Cabang Pembantu Krekot bersama Millenials SMKN 27 Jakarta. Di acara ini lanjut Yessy juga disertai edukasi buka rekening Taplus Muda melalui BNI Sonic. Terakhir yang kelima Nongki di Kantor Cabang Pembantu Trisakti bersama Millenials Kampus Trisakti yang disertai dengan edukasi pembukaan rekening secara digital melalui Mobile Banking.

"Melalui perayaan di 5 lokasi tersebut BNI WJK menjadikan ajang ini sebagai momentum spesial di Harpelnas untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah,” tutur Yessy.

Yessy menambahkan, meskipun kini telah memasuki era digitalisasi, BNI meyakini paradigma pelanggan sebagai raja tak pernah berubah. Karena itu kita semua insan BNI harus berusaha sekuat tenaga menjadi pelayan yang baik dengan memberi lebih dari apa yang dibutuhkan pelanggan.

“Setiap saat kita harus tetap melayani dengan sepenuh hati supaya pelanggan tetap setia dengan kita. Hanya dengan itu mereka akan setia membantu kita meningkatkan kinerja Bank BNI,” tutup Yessy.



Sumber: BeritaSatu.com