Jenius Segera Buka Tech Hub di Bandung

Jenius Segera Buka Tech Hub di Bandung
Head of Digital Banking Bank BTPN, Irwan S. Tisnabudi menjadi pembicara di acara Journalist Focus Group Discussion yang digelar di Yogyakarta, Kamis (7/11/2019. ( Foto: Herman / Herman )
Herman / MPA Kamis, 7 November 2019 | 19:01 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com – Jenius, solusi life finance bagi masyarakat digital savvy dari Bank BTPN bakal membuka Jenius Tech Hub pertama di luar Jakarta, tepatnya di Kota bandung. Tech Hub tersebut rencananya akan dibuka pada 21 November 2019.

Head of Digital Banking Bank BTPN, Irwan S. Tisnabudi menyampaikan, dengan dibukanya Jenius Tech Hub di Bandung ini, para tech-talent yang berada di Bandung dan tertarik untuk bekerja di Jenius kini tidak lagi harus pindah ke Jakarta. Mereka bisa tetap tinggal di Bandung sambil ikut mengembangkan aplikasi Jenius.

“Kita sadar bahwa tech-talent itu tersebar di berbagai lokasi atau kota. Kalau hanya membuka Tech Hub di Jakarta, tentu akan sulit menjaring mereka. Makanya kita luncurkan Tech Hub di luar Jakarta untuk menjaring lebih banyak lagi talenta-talenta teknologi untuk ikut mengembangkan Jenius,” kata Irwan S. Tisnabudi, di acara Journalist Focus Group Discussion yang digelar di Yogyakarta, Kamis (7/11/2019).

Saat ini tech-talent yang dimiliki Jenius di Bandung berjumlah sekitar 10 orang. Jika digabungkan dengan yang ada di Jakarta, jumlahnya ada sekitar 100 orang. Tidak hanya di Bandung, Irwan mengatakan ke depannya Tech Hub juga akan dibuka di kota-kota lain yang memang banyak memiliki talenta teknologi.

“Di Bandung kebetulan banyak talenta-talenta teknologi, makanya kita buka di sana. Kalau progresnya baik, akan kita buka juga di kota-kota lain, misalnya di Yogyakarta,” tambah Irwan.



Sumber: BeritaSatu.com