BRI Tambah Sentra Layanan Prioritas di Kota Padang

BRI Tambah Sentra Layanan Prioritas di Kota Padang
BRI akan segera menurunkan suku bunga bank pasca-penurunan suku bunga acuan oleh Bank Indonesia (BI).
Ahmad Salman / AIS Jumat, 8 November 2019 | 22:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) menambah jumlah sentra layanan prioritas (SLP) ke-29 di Kota Padang, Sumatera Barat. Penambahan ini bagian inovasi meningkatkan fee based income di sektor investasi dan bancassurance.

Sentra layanan prioritas ke-lima di Sumatera ini bertempat di Bank BRI cabang Padang, Jalan Bagindo Aziz Chan. Kehadiran sentra ini untuk peningkatan layanan prima BRI kepada nasabah di Sumbar.

Dengan SLP, nasabah diuntungkan dengan layanan travel privileges, lifestyle privileges, serta informasi on educasi privieleges.

Berdasarkan data LPS per September 2018, ada 1,2 rekening yang memiliki dana di atas Rp 500 juta. Selain itu pada 2019 pengelolaan dana wealth managemen bank BRI juga tumbuh menjadi Rp 111 triliun atau naik menjadi 12 persen dari tahun sebelumnya.

Sebelum di Padang, telah ada empat sentra layanan prioritas di Sumatera yaitu di Medan, Palembang, Tanjung Karang, dan Pekanbaru. Cabang BRI yang mendapatkan SLP, tak lepas dari pengelolaan dana yang cukup tinggi.

Untuk itu BRI akan terus menambah sentra layanan proritas di seluruh Indonesia. Sehingga nasabah lebih dimudahkan.



Sumber: BeritaSatu TV