Mandiri Syariah Hadirkan Fitur Pembukaan Rekening Online

Mandiri Syariah Hadirkan Fitur Pembukaan Rekening Online
PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) meluncurkan fitur pembukaan rekening online dalam aplikasi Mandiri Syariah Mobile, di Jakarta, 5 Desember 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Mandiri Syariah )
Herman / FER Kamis, 5 Desember 2019 | 19:46 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) terus melengkapi aplikasi Mandiri Syariah Mobile dengan berbagai fitur yang memudahkan masyarakat, yang terbaru adalah fitur pembukaan rekening online.

Mandiri Syariah Perkuat Layanan Digital Banking

Direktur Utama Mandiri Syariah, Toni EB Subari menyampaikan, hadirnya fitur pembukaan rekening online melalui aplikasi mobile ini untuk mengakomodir tingginya aktivitas dan mobilitas masyarakat di era serba digital.

"Kami menghadirkan fitur pembukaan rekening Mandiri Syariah secara online untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan nasabah tanpa harus mengorbankan waktunya,” kata Toni EB Subari dalam keterangan resminya yang diterima Beritasatu.com, Kamis (5/12/2019).

Toni menjelaskan, ada tiga tahapan yang dapat diikuti nasabah setelah mengunduh Mandiri Syariah Mobile. Yaitu memilih jenis tabungan yang diinginkan (mudharabah atau wadiah), menginput data diri (e-KTP) dan melakukan verifikasi dengan video call. Proses tersebut dijanjikan tidak lebih dari 10 menit dan langsung bisa transaksi baik transfer, penarikan tunai tanpa kartu ATM, dan sebagainya.

Laba Bersih Mandiri Syariah Tumbuh 100 Persen

Hingga November 2019, jumlah transaksi electronic channel (Mobile, ATM dan Net Banking) Mandiri Syariah mencapai lebih dari 87 juta transaksi, naik 27,57 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya. Adapun transaksi Mandiri Syariah Mobile tumbuh lebih dari 103 persen.

"Insyaallah, kami optimistis, fitur ini menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin membuka rekening Mandiri Syariah dengan proses mudah dan cepat," tandas Toni.



Sumber: BeritaSatu.com