Halo BCA Borong 26 Penghargaan di Ajang Contact Center World 2019

Halo BCA Borong 26 Penghargaan di Ajang Contact Center World 2019
Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu (ketujuh kiri) didampingi oleh Senior Vice President Center of Digital BCA Reni Septiana (ketujuh kanan) menerima penghargaan Best in Mega Contact Center yang diserahkan oleh President of Contact Center World Raj Wadhwani (keenam kiri) dalam ajang Contact Center World (CCW) Award 2019 di Barcelona, Jumat (6/12/2019). ( Foto: istimewa / istimewa )
Dwi Argo Santosa / DAS Selasa, 24 Desember 2019 | 15:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – PT Bank Central Asia (BCA) Tbk, melalui program inovasi layanan untuk nasabah yakni Halo BCA, memborong 26 penghargaan di Ajang 2019 Top Ranking Perfomance Award Contact Center World.

Sentra Digital dan Group Sistem Inovasi Teknologi membawa BCA meraih penghargaan prestisius dengan mendapatkan penghargaan di dua kategori sekaligus yakni kategori individu dan kategori korporasi, dengan membawa 17 medali emas, 8 medali perak, 1 medali perunggu.

“Tahun ini, kami bersyukur dapat kembali membawa pulang total 26 penghargaan dari ajang bergengsi yakni 2019 Top Ranking Perfomance Award Contact Center World. Hal ini sebagai wujud nyata BCA dalam melakukan transformasi secara berkelanjutan terhadap layanan Halo BCA untuk memberikan service excellence yang dapat dirasakan dampak positifnya oleh para nasabah setia kami,” ujar Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu, seperti rilis yang diterima Beritasatu.com, Selasa (24/12/2019).

Wani Sabu bersama tim Halo BCA yang ikut berkompetisi di Barcelona, Jumat (06/12/2019), menerima penghargaan langsung dari President of Contact Center World, Raj Wadhwani. BCA meraih predikat Gold untuk kategori Korporasi sebagai Best in Mega Contact Center, Best in Customer Service, Helpdesk, Green Contact Center, Contact Center Design, Community Spirit, Direct Response Campaign, Outbound Campaign, Best Use of Social Media, dan Best Recruitment Campaign.

Untuk kategori Individu berhasil meraih predikat Gold sebagai Best Analyst, Quality Auditor, HR, IT Support, Supervisor, Operation Manager dan Trainer. Sedangkan untuk predikat Silver, pada kategori Korporasi, BCA mendapatkan penghargaan sebagai Best Self Service Technology, Technology Innovation, Sales Campaign.

Pada kategori Individu BCA juga mendapatkan penghargaan sebagai Best Executive Director, Sales Manager, WFM, Project Manager, dan Sales Professional.

Ajang 2019 Top Ranking Perfomance Award Contact Center World merupakan kompetisi tahunan yang sudah berjalan ke-14 kalinya dengan mempertemukan praktisi contact center terbaik dari perusahaan di negara-negara regional Asia Pasifik, Amerika, serta Eropa, dan Timur Tengah.

CCW 2019 diikuti oleh lebih dari 50 negara dan 1.500 peserta. Acara ini merupakan acara lanjutan dari APAC 2019 yang mempertandingkan antarregion untuk membuktikan perusahaan terbaik pada kancah global. Setelah melewati seleksi dan kompetisi yang ketat, Halo BCA kembali berhasil meraih 26 penghargaan sekaligus.

"Terima kasih untuk 2019 Top Ranking Perfomance Award Contact Center World atas penghargaan yang telah diberikan. Hal ini mendorong kami untuk tidak cepat berpuas diri melainkan untuk semakin memperkuat solidaritas dan performa terbaik seluruh keluarga BCA untuk tidak pernah berhenti berkarya dan berprestasi dalam memberikan layanan Halo BCA di tengah-tengah peluang digital yang semakin dinamis,” kata Wani Sabu.

Halo BCA, kata Wani, telah berperan dalam memudahkan nasabah BCA dan publik untuk mengetahui informasi produk dan layanan yang dimiliki BCA sebagai solusi cepat dan tepat bagi para nasabah dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangannya. “Hingga saat ini, Halo BCA telah teintegrasi dengan aplikasi Whatsapp, VIRA, dan BCA Webchat untuk dapat diakses di mana pun, kapan pun, dan dengan saluran apa pun baik online dan offline," katanya.



Sumber: Suara Pembaruan