BCA Mulai Tutup Sementara Kantor Cabang

BCA Mulai Tutup Sementara Kantor Cabang
Karyawan bank menghitung uang dolar Amerika Serikat saat penukaran mata uang tersebut di Bank BCA Kantor Cabang Bursa Efek Indonesia, di Jakarta, kemarin. Nilai tukar dolar AS terhadap rupiah kemarin mencapai Rp16.273 karena kepanikan pasar akan penyebaran virus Corona. ( Foto: Beritasatu.com / Defrizal Mohammad )
Lona Olavia / FER Selasa, 24 Maret 2020 | 17:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mendukung anjuran pemerintah untuk #DiRumahAja, manajemen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menetapkan kebijakan untuk tidak mengoperasikan untuk sementara waktu lebih dari 33 persen Kantor Cabang BCA di wilayah Jabodetabek. Kebijakan tersebut, berlaku dari 24 Maret hingga 2 April 2020.

Adapun daftar kantor cabang BCA di wilayah Jabodetabek dan non Jabodetabek yang tidak beroperasi sementara waktu, dapat dilihat di situs resmi BCA.

Baca Juga: BCA Ubah Jam Operasional Kantor Cabang

"Dapat kami sampaikan bahwa, masih terdapat potensi penambahan jumlah kantor cabang yang tidak beroperasi sementara, disesuaikan dengan dinamika kondisi terkini," demikian disampaikan pihak BCA melalui pesan perusahaan, Selasa (24/3/2020).

Nasabah BCA tetap dapat melakukan transaksi finansial di kantor cabang BCA terdekat lainnya. Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui mobile banking atau internet banking.

 



Sumber: BeritaSatu.com