BCA Salurkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis di Kediri

BCA Salurkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis di Kediri
Kepala Kantor Cabang Utama BCA Kediri Nanang Cipto Pramono, Kepala Operasi Cabang KCU Kediri Yudi Salam, Customer Service Prioritas Endang Kristyawati dan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar saat penyerahan donasi BCA di Kediri. (Foto: Beritasatu.com / Istimewa)
Amrozi Amenan / FER Kamis, 18 Juni 2020 | 18:20 WIB

Kediri, Beritasatu.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberi dukungan kepada kalangan tenaga medis, dalam upaya penanganan pandemi virus corona atau Covid-19 di wilayah Kediri, Jawa Timur (Jatim).

Baca Juga: BCA Restrukturisasi Kredit Rp 82,6 Triliun

Kepala Kantor Cabang Utama BCA Kediri, Nanang Cipto Pramono mengatakan, bantuan berupa 120 alat pelindung diri (APD) dan 250 dus masker medis, ditujukan untuk membantu tenaga medis di wilayah Kediri.

"Tenaga medis selama ini telah berjibaku menangani pandemi virus corona, sehingga perlu mendapat dukungan,” kata Nanang, di Kediri, Kamis (18/6/2020).

Selain kepada tenaga medis, bantuan APD tersebut juga bisa digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan untuk membantu mereka dalam menangani penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Tenaga Medis Harus Mendapat Perhatian Khusus

"Kami sebagai institusi perbankan yang dekat dengan masyarakat secara konsisten berupaya memberikan bantuan dalam rangka penyelesaian kasus pandemi ini,” katang Nanang.

Lebih lanjut, Nanang mengungkapkan, lebih dari tiga bulan beberapa wilayah di Indonesia termasuk di Jatim harus bekerja keras memerangi pandemi Covid-19.

"Perseroan berharap bantuan yang diserahkan kali ini dapat turut berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kediri dan sekitarnya. Kami juga berharap pandemi ini segera usai dan masyarakat Indonesia siap menyongsong era new normal dengan berbagai protokol yang telah ditetapkan,” pungkas Nanang.



Sumber: BeritaSatu.com