BTN CLS Knights Indonesia Sapu Bersih Kemenangan di Kandang

BTN CLS Knights Indonesia Sapu Bersih Kemenangan di Kandang
Selebrasi pemain BTN CLS Knights Indonesia. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 31 Januari 2019 | 07:29 WIB

Surabaya – BTN CLS Knights Indonesia akhirnya memastikan sapu bersih kemenangan di kandang mereka selama bulan Januari ini (lima pertandingan). Setelah pada pertandingan tadi malam di GOR Kertajaya, Rabu (30/1), squad Brian Rowsom sukses mengalahkan lawannya Westports Malaysia Dragon dengan skor yang cukup ketat 73-70.

Dalam pertandingan ini, Maxie Esho kembali menjadi pencetak angka terbanyak untuk timnya (21 poin, delapan rebound dan satu assist), disusul raihan double-double Douglas Herring Jr (13 angka dan 10 assist). Dari kubu lawan, Winston Shepard dapat meraih 23 angka, terbanyak diantara rekan-rekannya.

Big win, meski secara pencapaian saya lebih suka kemenangan-kemenangan sebelumnya. Tapi ini hasil yang sangat bagus. Mereka kini (kontestan diABL) mulai memberikan perhatian khusus dan membicarakan penampilan kami. Sejujurnya ini merupakan pertandingan yang sangat susah. Lawan bermain dengan zone defense dan mereka memanfaatkan waktu dengan cerdik. Pertahanan mereka hari ini juga menyulitkan kami," ujar Brian Rowsom usai pertandingan.

Brian secara khusus memuji penampilan Wei Long dan Brandon Jawato yang menjalankan tugasnya dengan baik. Meski demikian dia tidak ingin tim bergantung pada satu orang pemain.

"Tim ini tidak boleh hanya bergantung dengan satu orang saja. Misalnya urusan bola rebound, itu bukan tugas Watkins saja, tapi semuanya juga harus ikut membantu. Pertandingan selanjutnya kami akan bertemu mereka kembali dan itu pasti akan lebih sulit, tapi saya harap para pemain harus bermain lebih bagus lagi dari pertandingan hari ini,” tambahnya.

CLS Knights selanjutnya akan menghadapi gim tandang di Malaysia, Jumat, 1 Februari mendatang.



Sumber: BeritaSatu.com