Srikandi Cup 2019

Sengit, Sahabat Semarang Kalahkan Scorpio Jakarta

Sengit, Sahabat Semarang Kalahkan Scorpio Jakarta
Pertandingan Srikandi Cup antara Sahabat Semarang melawan Scorpio Jakarta di GOR Grogol, Jumatm 15 Februari 2019. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 15 Februari 2019 | 19:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Yuni Anggraeni kapten tim Sahabat Semarang bermain gemilang menghadapi Scorpio Jakarta pada pertandingan Srikandi Cup seri 2 Jakarta di hari kelima yang berlangsung di GOR Grogol, Jakarta Barat, Kamis (15/2/2019). Bermain selama 38 menit 17 detik, pemain yang akrab disapa Yunang tersebut berhasil mengemas double-double 25 poin dan 18 rebound.

Disusul dibelakangnya Nia Titin Sulistyarini dengan 18 poin. Sedangkan Delaya Maria, merupakan pemain tuan rumah yang menjadi pencetak angka terbanyak untuk timnya dengan sembilan poin, mengekor di belakangnya Priscilla Annabel Karen dengan tujuh angka.

Dua kuarter berjalan, Sahabat Semarang langsung tancap gas dengan unggul jauh 15-4. Nia Titin Sulistyarini, membawa timnya menang serta mengoleksi tujuh poin sementara yang ia buat. Memasuki menit ke tujuh kuarter kedua berjalan, Scorpio Jakarta harus kehilangan kapten tim mereka Priscilla Annabel Karen yang mengalami cedera akibat bertabrakan dengan salah satu pemain Sahabat Semarang.

Meski demikian Scorpio mampu memberikan perlawanan dan mendekatkan ketertinggalan menjadi 20-26.

Meski di kuarter ketiga Scorpio Jakarta sudah dapat di perkuat kembali oleh Priscilla Karen, tapi tetap saja anak-anak Semarang masih menguasai jalannya pertandingan dan memimpin kuarter ketiga dengan selisih 10 angka 42-32. Sahabat Semarang akhirnya mampu menambah angka lagi lewat 11 poin beruntun yang dicetak oleh kapten tim mereka, Yuni Anggraeni untuk menjadikan skor akhir 53-36.

“Ini merupakan salah satu penampilan terbaik Sahabat Semarang selama Srikandi Cup berlangsung. Kita tadi bermain tenang dan sesuai dengan instruksi pelatih. Start kita juga sudah bagus di kuarter awal dan demikian juga dengan kuarter keempat kita bermain dengan nyaman,” komentar Yuni Anggraeni, atas kemenangan hari ini.



Sumber: BeritaSatu.com