Pencapaian Target BTN CLS Knights Indonesia Diapresiasi Wika Realty

Pencapaian Target BTN CLS Knights Indonesia Diapresiasi Wika Realty
Ki ka: Christopher Tanuwidjaja Managing Partner BTN CLS Knights Indonesia , Wahyu Tri Rahmanto - Independent Director PT Wika Realty ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Jumat, 22 Februari 2019 | 17:43 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Torehan 10 kemenangan yang diukir BTN CLS Knights Indonesia di ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2018-2019, mendapat apresiasi dari perusahaan Wika Realty (anak perusahaan BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, yang musim ini menjadi Co Sponsor tim basket yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut. Direktur PT Wika Realty, Wahyu Tri Rahmanto menyampaikan ucapan selamat kepada squad BTN CLS Knights Indonesia, atas pencapaian hasil 10 kali kemenangan yang telah mereka raih sejauh ini.

“BTN CLS Knights Indonesia telah mencapai target raihan 10 kemenangan yang telah dicanangkan diawal oleh pelatih mereka. Saya harap mereka masih bisa meraih kemenangan di gim-gim selanjutnya. Musim ini Wika Realty sebagai anak perusahaan BUMN dibidang jasa konstruksi dan properti yang terus berkembang, mendukung kemajuan olahraga di Indonesia, dengan berkontribusi lewat cabang bola basket di tim BTN CLS Knights Indonesia yang tengah berlaga di Kompetisi Asean Basketball League,” ujar Wahyu Tri Rahmanto dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (22/2/2019).

Dituturkan Wahyu, Wika Realty mendukung CLS Knights sebagai Co Sponsor karena telah mempelajari mulai dari historis klubnya, dan catatan prestasi.

"Selain itu BTN CLS Knights Indonesia bisa dikatakan sebagai salah satu klub olahraga terbaik di Indonesia yang mandiri secara bisnis dan struktur organisasinya sangat baik. Ini pun selaras dengan dimensi perusahaan kami. Ditambah lagi mereka berlaga di level Asia yang sangat bagus juga sebagai sarana promosi untuk mengenalkan Wika Realty dan produk-produk kami secara luas,” ujarnya lagi.

Business Advisor Tim BTN CLS Knights Indonesia, Rudolf Tulus P Sirait, mengemukakan kerja sama kedua belah pihak ini telah disepakati pada tanggal 30 Januari lalu dan secara resmi hari ini diumumkan Wika Realty menjadi bagian dari keluarga BTN CLS Knights Indonesia.

“Sponsorship ini adalah salah satu bentuk apresiasi bagi kerja keras pemilik, pemain dan tentunya loyalitas fans yang dimiliki BTN CLS Knights Indonesia. Wika Realty melihat ada kecocokan dari tujuan perusahaan dengan apa yang dimiliki oleh tim BTN CLS Knights, sehingga hal tersebut menyebabkan Wika Realty memutuskan untuk mendukung tim kami sebagai Co Sponsor,” ujarnya Tulus, panggilan akrabnya.

Senada dengan yang disampaikan Tulus, Managing Partner BTN CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja juga tidak lupa mengapresiasi atas dukungan Wika Realty dan berharap kerja sama ini akan dapat berkelanjutan.

“Terima kasih atas kepercayaan Wika Realty sebagai Co Sponsor kami musim ini. Filosofi nilai–nilai perusahaan Wika Realty selaras dengan kami seperti Agility dalam hal cepat tanggap dalam perubahan dan persaingan, Caring dalam artian memberikan perhatian kepada fans kami Knighs Society, serta ekselen dalam hal memberikan hasil dan prestasi semaksimal mungkin. Tentunya kami tidak ingin berhenti di 10 kemenangan saja. Semua masih lapar kemenangan dan kami terus berjuang *pada sisa pertandingan kami di regular season dan saat babak playoffs nanti,” pungkas Christopher.



Sumber: BeritaSatu.com