Kehilangan Kobe dan Gianna, Vanessa Bryant Luapkan Kesedihan di Instagram

Kehilangan Kobe dan Gianna, Vanessa Bryant Luapkan Kesedihan di Instagram
Kobe Bryant bersama istri Vanessa dan kedua putrinya. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 11 Februari 2020 | 08:29 WIB

Los Angeles, Beritasatu - Vanessa Bryant lewat akun instagramnya mencurahkan kesedihannya ditinggal sang suami Kobe Bryant dan putrinya Gianna. Kobe dan Gianna meninggal dalam kecelakaan helikopter pada 26 Januari 2020.

Vanessa mengakui bahwa dia masih merasakan kesedihan mendalam atas kehilangan mereka.

"Saya enggan mengungkapkan perasaan saya," ia membagikannya di Instagram pada hari Senin dalam keterangan yang terlampir pada rekaman video yang menunjukkan Kobe melatih tim basket Gigi.

"Otakku menolak untuk menerima bahwa Kobe dan Gigi sudah pergi. Saya tidak bisa memroses keduanya pada saat yang sama. Sepertinya saya mencoba memroses Kobe pergi tetapi tubuh saya menolak untuk menerima Gigi. Mereka tidak akan pernah kembali kepada saya. Rasanya salah."

Meski sedih, Vanessa berusaha untuk bisa bangkit karena masih ada tiga anak lainnya.

“Kenapa aku harus bisa bangun di hari lain ketika bayi perempuanku tidak bisa mendapatkan kesempatan itu ?! Saya sangat marah. Dia memiliki begitu banyak kehidupan untuk dijalani,” tulisnya.

“Lalu aku sadar aku harus kuat dan berada di sini untuk 3 anak perempuanku. Gila saya tidak dengan Kobe dan Gigi tetapi bersyukur saya di sini dengan Natalia, Bianka dan Capri.

"Aku tahu apa yang kurasakan normal. Itu adalah bagian dari proses berduka. Saya hanya ingin berbagi kalau-kalau ada orang di luar sana yang mengalami kehilangan seperti ini. Tuhan aku berharap mereka ada di sini dan mimpi buruk ini akan berakhir. Berdoa untuk semua korban tragedi mengerikan ini. Teruslah berdoa untuk semua. "

Kobe dan putrinya Gianna sedang dalam perjalanan ke pertandingan bola basket untuk timnya di helikopter sebelum jatuh. Kecelakaan itu merenggut nyawa sembilan orang.



Sumber: Wenn