Persaingan Srikandi Cup 2020 Berlanjut di Seri 2 di Jakarta

Persaingan Srikandi Cup 2020 Berlanjut di Seri 2 di Jakarta
Ketua Koordinator Srikandi Cup Deddy Setiawan (tengah kemeja putih) bersama perwakilan pelatih dan pemain dalam jumpa pers Srikandi Cup 2020 seri 2 di GOR Soemantri Brodjongoro, Jakarta, Selasa, 11 Februari 2020. ( Foto: Beritasatu.com/Iman Rahman Cahyadi )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Selasa, 11 Februari 2020 | 14:43 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Perhelatan kompetisi Srikandi Cup 2020 seri 2 akan segera bergulir. Untuk seri kedua akan  digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta mulai Rabu (12/2/2020) besok. Di seri kedua ini  tim Scorpio menjadi tuan rumah.

Ketua pelaksana Deddy Setiawan berharap seri kedua bisa berjalan sukses seperti seri pertama di Cirebon. 

"Setelah seri pertama saya menilai ada peningkatan yang bagus pada kinerja wasit. Saya berharap seri kedua akan berjalan lancar dan sukses," ujar Dedi dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Pertandingan pembuka seri kedua akan dibuka dengan pertandingan antara GMC Cirebon melawan Merpati Bali. 

GMC Cirebon saat ini memuncaki klasemen Seri 1 dengan menyapu bersih kemenangan di lima laga."Pencapaian di seri pertama sesuai target dan bersyukur tidak ada pemain yang cedera. Melawan Merpati Bali, kami akan berusaha fokus untuk memenangkan pertandingan," ujar pelatih GMC Cirebon.

Sementara itu pelatih Scorpio Budi Waluyo memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Srikandi cup. 

"Untuk kompetisi ini kami berharap bisa naik ke level berikutnya. Persiapan kami memang mepet dan kami menargetkan sementara bisa masuk final four dulu," ujar Budi.

Scorpio Jakarta berada di peringkat ketiga di seri 1 dengan mengemas tiga kemenangan dan dua kekalahan.



Sumber: BeritaSatu.com