Sambut Natal dan Tahun Baru, Artis Ibu Kota Ramaikan Meikarta

Sambut Natal dan Tahun Baru, Artis Ibu Kota Ramaikan Meikarta
Meikarta Central Park, Cikarang, Bekasi ( Foto: beritasatu.com )
Nurlis E Meuko / NEF Sabtu, 23 Desember 2017 | 10:07 WIB

Jakarta – Menyambut Tahun Baru 2018, Manajemen Meikarta merancang event-event menarik selama sepekan penuh di Meikarta Central Park, Cikarang, Bekasi, pada 24-31 Desember 2017. Dikemas dengan menarik, diharapkan menjadi hiburan pengisi liburan akhir tahun bagi masyarakat.

Bertajuk "Wonderland Meikarta", penitia menghadirkan sejumlah artis Ibu Kota ke sini. Di antaranya ada penyanyi Sammy Simorangkir, Marcel, Dewi Perssik, Regina, dan The Massive. Mereka akan tampil di event yang digelar akhir tahun ini di Meikarta.

Adapun theme park yang sudah disiapkan adalah taman ria mini, pontang-panting, kora-kora, komidi putar, mini train, dan sepeda pasangan. Selain itu ada culinary festival, exhibition, fashion bazaar, food trucks, magic show, festival durian, dan games kids area.

Seluruh acara itu akan bergulir selama sepekan di ujung tahun 2017 ini. Dirancang dengan khas Natal dan Tahun Baru 2018, acara ini berlangsung di Meikarta Centralpark, Cikarang, Bekasi. Masyarakat bisa langsung datang ke lokasi dan menyaksikannya.

Selain itu, acara ini juga akan disiarkan secara langsung oleh BeritaSatu TV, informasi lengkap siarannya klik www.beritasatu.tv yang memandu jadwal acara untuk pemirsa.

Meikarta adalah proyek terbesar yang pernah dikembangkan Lippo Group selama 67 tahun terakhir. Meikarta akan menjadi kota yang paling besar dan paling indah se-Asia Tenggara untuk memberikan kualitas hidup dan tempat bekerja yang lebih baik.

Ini adalah lokasi hunian berkualitas dengan harga terjangkau. Dalam laman situsnya, meikarta.com, disebutkan Meikarta dibangun dalam upaya membantu pemerintah mengurangi jumlah backlog rumah sebesar 11,4 juta unit.

Laman meikarta.com juga menuliskan bahwa pembangunan kota Meikarta akan berfokus kepada upaya peningkatan perekonomian di Indonesia khususnya di koridor timur Jakarta - Bekasi, dengan memberikan pilihan tempat investasi, lapangan pekerjaan serta meningkatkan inovasi dan human capital dalam rangka membangun bangsa.



Sumber: BeritaSatu.com