Maxx Coffee Buka Gerai Baru untuk Mahasiswa

Maxx Coffee Buka Gerai Baru untuk Mahasiswa
Maxx Coffee membuka gerai baru di Books & Beyond, Lippo Village-Karawaci, Selasa 12 Maret 2019. ( Foto: Chairul Fikri )
Chairul Fikri / EAS Selasa, 12 Maret 2019 | 14:14 WIB

Tangerang, Beritasatu.com - Maxx Coffee, jaringan coffee shop lokal berstandar internasional membuka gerai terbarunya di Books & Beyond, Lippo Village-Karawaci, Selasa (12/3/2019). Gerai kopi terbaru ini menggabungkan konsep yang spesial untuk berbagi momen berharga di antara para pelanggan.

Gerai baru yang dihadirkan oleh Maxx Coffee terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momen.

Dalam gerai barunya ini, Maxx Coffee menghadirkan berbagai menu baru mulai dari artisanal sandwich, aneka pastry, salad, nitro coffee, nitro tea, serta manual brew bar untuk penikmat kopi.

Diungkapkan Mehdi Zaidi, CEO Maxx Coffee Indonesia saat membuka gerai baru Maxx Coffee juga menyediakan fasilitas cubicle meeting room untuk menjawab kebutuhan pelanggan di sekitar kampus dan perkantoran yang kadang memerlukan tempat untuk mengerjakan tugas, ataupun meeting dengan rekan kerja atau rekan bisnis.

"Kami membangun Maxx Coffee di Books & Beyond, Lippo Village Karawaci ini dengan konsep yan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dan mahasiswa urban kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif masa kini. Outlet baru kami menyediakan fasilitas yang lengkap untuk kebutuhan mahasiswa di area sekitar. Bahkan dengan konsep co-working space, kami berharap para mahasiswa dapat menciptakan momen-momen penuh makna sambil menikmati sajian kopi dan makanan yang berstandar internasional," ungkap Mehdi.

Outlet terbaru Maxx Coffee juga menyajikan 3 jenis biji kopi, yaitu Aceh Gayo, Sumatera Lintong, dan Java Ciwidey untuk memberikan pengalaman berbeda bagi para pecinta kopi.

Pelanggan bisa memilih metode penyeduhan mulai dari french press, V60 dan chemex.

Untuk merayakan peluncuran ini, Maxx Coffee memberikan penawaran khusus bagi konsumen dengan memberikan promo buy 1 get 1 untuk semua jenis minuman dari tanggal 12-14 Maret 2019, dan juga promo tumbler gratis untuk 50 pengunjung pertama di tanggal 16-17 Maret dan 23-24 Maret 2019.

Dalam kesempatan pembukaan Outlet baru Maxx Coffee Books & Beyond Lippo Village Karawaci, Tangerang, juga dihadiri oleh Bryan Riady yang merupakan mantan CEO PT Cinemaxx Global Pasifik dan beberapa tamu undangan lain.



Sumber: BeritaSatu.com