Menteri BUMN Rombak Direksi BGR Logistics

Menteri BUMN Rombak Direksi BGR Logistics
Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo (dua dari kanan) bersama (dari kiri) Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi, Tri Wahyundo H, Direktur Komersial, Andy Pratama, dan Direktur Keuangan dan SDM, Endang Suraningsih, saat melakukan perkenalan jajaran direksi BGR Logistics yang baru dengan karyawan di Jakarta, Kamis (25/4/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. BGR )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 25 April 2019 | 12:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Rini M Soemarno, selaku Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, melakukan perubahan susunan direksi BGR Logistics pada Rabu (24/4/2019) petang, di kantor Kementerian BUMN.

Dalam RUPS yang dipimpin Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis Kementerian BUMN, Hambra, tersebut, Kementerian BUMN melalui SK Nomor: SK-85/MBU/04/2019 mengangkat Andy Pratama sebagai Direktur Komersial, Tri Wahyundo Hariyatno sebagai Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi, dan Endang Suraningsih sebagai Direktur Keuangan dan SDM.

Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo, mengungkapkan, perubahan susunan direksi tersebut merupakan hal yang biasa. Perubahan tersebut juga tidak akan mengganggu jalannya kinerja perusahaan.

"Pergantian direksi adalah hal yang biasa. Perusahaan tetap berjalan seperti biasa,” ujar Kuncoro dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (25/4/2019).

Lebih lanjut, Kuncoro menerangkan, dengan adanya pergantian susunan direksi tersebut, BUMN Logistik yang dipimpinnya diharapkan dapat bergerak lebih cepat dalam menjalankan bisnis perusahaan sebagai Digital Logistics Company.

Kuncoro juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi bagi Direktur yang digantikan karena telah mengawal transformasi perusahaan yang terjadi sejak akhir 2018.

Dengan perubahan tersebut, maka susunan Direksi BGR Logistics menjadi:

Direktur Utama: M Kuncoro Wibowo

Direktur Komersial: Andy Pratama

Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi: Tri Wahyundo H

Direktur Keuangan dan SDM: Endang Suraningsih



Sumber: BeritaSatu.com