YouAppi Bidik Potensi Iklan Digital di Indonesia

YouAppi Bidik Potensi Iklan Digital di Indonesia
Regional Manager YouAppi SEA, Anna Mareta. ( Foto: Beritasatu Photo / Ridho Syukro )
Ridho Syukro / FER Senin, 20 Mei 2019 | 12:20 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Platform mobile marketing, YouAppi, hadir di Indonesia sejak tahun 2016. Saat ini, YouAppi telah resmi beroperasi di 15 negara. Indonesia dipilih menjadi kantor pusat YouAppi untuk kawasan Asean.

Regional Manager YouAppi SEA, Anna Mareta, mengatakan, YouAppi menawarkan lima produk mobile marketing yang ditujukan untuk kalangan pengiklan dan publisher.

"Adapun kelima produk tersebut adalah, user acquisition, brand video, rewarded video, social advertising, dan re-engagement,” ujar Anna Mareta di Jakarta, Senin (20/5/2019).

Menurut Anna, YouAppi menggabungkan kecanggihan teknologi machine learning dengan algoritma prediktif untuk menganalisa pola konsumsi konten mobile pengguna serta mengubah data tersebut menjadi preferensi pelanggan.

"Kami menyediakan digital solutions untuk membantu brand-brand di Indonesia untuk tumbuh dan berkembang, serta memenangkan persaingan pasar,” jelas Anna.

Menurut Anna, YouAppi telah mendukung lebih dari 500 merek terkemuka di dunia dan sudah menjalankan hampir 20.000 kampanye unik. Adapun salah satu pelanggan utama YouAppi adalah Bukalapak.

"Indonesia memiliki populasi penduduk terbesar keempat di dunia, ditambah pengguna smartphone yang sangat besar. Terlebih, penetrasi internet di negara ini juga sangat tinggi,” tutur Anna.

Anna menyebutkan, seiring dengan perkembangan industri digital yang sangat pesat, konsumen semakin sadar dengan dunia digital.

"YouAppi melihat hal tersebut sebagai peluang bisnis yang potensial. Oleh karena itu, potensi iklan digital di Indonesia sangat besar seiring dengan pertumbuhan bisnis," pungkas Anna.



Sumber: Investor Daily