Advertorial

Asabri Gelar "Pangan Murah Ramadan"

Asabri Gelar
Sekretaris Perusahaan PT Asabri, Djoko Rachmadhy menyerahkan bahan pangan murah kepada warga. ( Foto: Istimewa )
Anselmus Bata / AB Rabu, 22 Mei 2019 | 09:53 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Memasuki bulan suci Ramadan 1440 H, PT Asabri (Persero)--perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang asuransi sosial untuk prajurit TNI, anggota Polri, dan ASN Kemhan Polri--kembali menyelenggarakan kegiatan "Pangan Murah Ramadan 1440 H" untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019).

Dalam kegiatan ini, masyarakat dapat membeli paket sembako dengan menukarkan kupon yang telah diberikan sebelumnya dengan harga Rp 10.000. Isi paket sembako yang didapat adalah 1 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 500 gram gula, 250 gram garam, dan 420 gram sarden. Asabri menyiapkan 3.000 paket sembako sejak pukul 08.30 sampai 16.00 WIB.

Warga mengantre untuk mendapatkan bahan pangan murah dari Asabri.

Dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (22/5/2019), Direktur Utama Asabri Sonny Widjaja yang diwakili Sekretaris Perusahaan, Djoko Rachmadhy, membuka kegiatan tersebut. Djoko Rachmadhy didampingi tim Asabri dan Lurah Tegal Alur. M Suratman.

Kegiatan "Pangan Murah Ramadan 1440 H" dilaksanakan oleh 40 BUMN yang tersebar di tiga provinsi, yaitu DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Menurut Djoko,  Asabri turut berpartisipasi dalam program tersebut untuk menyejahterakan masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Program ini merupakan bentuk hadirnya BUMN dalam memenuhi kebutuhan masyarakat prasejahtera atau kurang mampu. Melalui program bina lingkungan ini, bantuan sembako dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh penerima," katanya. 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kehadiran Asabri sebagai salah satu BUMN dapat menyebarkan kebaikan dan memberikan kebahagiaan di bulan Ramadan tahun ini.



Sumber: BeritaSatu.com