Ramadan, Bank Jatim Gelar Pasar Buah Murah

Ramadan, Bank Jatim Gelar Pasar Buah Murah
Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Direktur Utama Bank Jatim,  Ferdian Timur Satyagraha, pada acara Pasar Buah Murah di depan kantor pusat Bank Jatim di Surabaya, Selasa (28/5/2019) petang. ( Foto: Beritasatu Photo / Amrozi Amenan )
Amrozi Amenan / FER Rabu, 29 Mei 2019 | 10:03 WIB

Surabaya, Beritasatu.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menggelar Pasar Buah Murah pada Ramadan 2019. Sekitar satu ton buah-buahan yang dijual di bawah harga pasar, laris diserbu oleh masyarakat.

Baca Juga: Bank Jatim Sinergikan Layanan Nasabah dengan Grab

Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha, mengatakan, kegiatan pasar buah murah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan buah-buahan dengan harga terjangkau.

"Di bulan Ramadan ini, kita akan berbagi dengan masyarakat. Masyarakat bisa mendapatkan buah segar dengan harga murah serba Rp 10.000 per paket," kata Ferdian di sela Pasar Buah Murah di kantor Bank Jatim, Selasa (28/5/2019) petang.

Baca Juga: Bank Jatim Cetak Laba Bersih Rp 1,26 Triliun

Pasar Buah Murah Bank Jatim itu didukung oleh Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS). Beragam jenis buah-buahan lokal yang dapat dibeli dengan harga di bawah harga pasaran yakni Rp 10.000 per paket itu antara lain adalah buah semangka merah tanpa biji, melon, salak, blewah bisma, timun mas, pepaya Thailand, pepaya Calina, jeruk Siam, semangka Inul, Jeruk Pamelo serta buah nanas.

"Selain menggelar pasar buah murah, Bank Jatim setiap hari juga membagikan takjil selama bulan Ramadan,” tambah Ferdian.



Sumber: BeritaSatu.com