Bhinneka Life Beri Bantuan Alat Sekolah untuk Anak Yatim di 11 Kota

Bhinneka Life Beri Bantuan Alat Sekolah untuk Anak Yatim di 11 Kota
Bhinneka Life dan MNC Peduli berbagi kebahagiaan buka puasa bersama ratusan anak yatim, di Masjid Raudhatul Jannah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/5/2019) petang. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Amrozi Amenan / FER Rabu, 29 Mei 2019 | 11:08 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali menggelar kegiatan buka puasa bersama dan memberi santunan anak yatim dalam rangka bulan suci Ramadan.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Bhinneka Life menggelar serentak selama bulan Ramadan di 11 kota yaitu Jakarta, Tangerang, Depok, Sidoarjo, Sragen, Ungaran, Tanjung Balai Karimun, Dumai Sukajadi, Baturaja, Gianyar, dan Merauke dan telah berlangsung sejak awal Mei 2019 hingga awal Juni 2019 kedepan.

Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono, menyatakan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Bhinneka Life yang rutin dilaksanakan oleh perseroan.

"Selaras dengan tag line Bhinneka Life yaitu 'Bersatu Dalam Kebaikan', Bhinneka Life berkomitmen untuk turut berperan serta meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia secara nyata melalui peluang usaha kemitraan, layanan jasa, produk asuransi dan sekaligus melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan” ujar Wiroyo, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (29/5/2019).

Dalam kegiatan yang digelar di Masjid Raudhatul Jannah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Bhinneka Life bekerja sama dengan MNC Peduli, mengundang 300 orang anak yatim dari berbagai yayasan panti asuhan di Jakarta untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadan. Bhinneka Life juga turut memberikan santunan berupa tas dan perlengkapan sekolah bagi seluruh anak-anak yatim yang hadir.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang baik serta membangun semangat putra putri penerus bangsa untuk lebih giat belajar dalam upaya membangun negeri kita tercinta. Kami juga berharap melalui kegiatan ini dapat menanamkan nilai-nilai tentang sikap saling berbagi, mengasihi dan menghargai sesama kepada anak-anak sejak dini," ujar Wiroyo.

Chief Agency Officer Bhinneka Life, Sudarwo, menambahkan, kegiatan sosial lainnya digelar di kota wilayah kantor pemasaran agency Bhinneka Life dan didukung oleh seluruh tenaga pemasaran profesional Bhinneka Life.

"Saat ini Bhinneka Life memiliki 100 kantor pemasaran agency yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga merupakan bukti komitmen Bhinneka Life untuk semakin dekat dengan masyarakat Indonesia," tandas Sudarwo.



Sumber: BeritaSatu.com