Promosikan Produk, Penguin Indonesia Gandeng DMI

Promosikan Produk, Penguin Indonesia Gandeng DMI
Andi Hermawan, Head of Marketing Communications & AMP Customer Care Penguin Indonesia bersama Drs. H. M. Roziqi, MM sebagai pimpinan wilayah DMI Jatim 2019 disaksikan oleh perwakilan Gubernur Jatim melakukan penandatanganan kerja sama  di Hotel Utami Jl. Raya Bandara Juanda 36, Sidoarjo, Selasa, 25 Juni 2019. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Rabu, 26 Juni 2019 | 15:28 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penguin Indonesia bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Timur menjalin kesepakatan untuk membantu mempromosikan produk Penguin melalui masjid-masjid di seluruh Jatim. Kerja sama ini merupakan komitmen kedua pihak dalam mendukung infrastruktur demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Upaya yang dilakukan dengan memaksimalkan pemanfaatan pelayanan publik dimulai dari masjid terdekat.

Andi Hermawan, Head of Marketing Communications & AMP Customer Care Penguin Indonesia mengatakan kerja sama ini turut mengenalkan inovasi teknologi khusus dalam memproduksi tangki air yang berkualitas.

"DMI Jatim dan Penguin Indonesia akan terus berjalan bersama selama satu tahun untuk memberikan kemudahan dalam memenuhi fasilitas sarana dan prasarana pembangunan kota," ujar Andi usai enandatanganan kerja sama di Hotel Utami Jalan Raya Bandara Juanda 36, Sidoarjo, Selasa (25/6/2019).

Tak hanya itu, kata Andi, dalam penandatangan kerja sama ini Penguin Indonesia juga ikut berkontribusi dalam serangkaian kegiatan musyawarah bersama pihak DMI. “Penguin Indonesia berpartisipasi dalam pengembangan kehidupan sosial di Jatim,” lanjut Andi.

Program kerja sama antara DMI dengan Penguin ini sudah merupakan otonomi daerah yang memiliki peluang bagi kedua belah pihak terkait dalam pelaksanaan pembangunan dan mendukung perkembangan industri dalam negeri.

“Program ini juga tentunya dapat mendorong proses modernisasi dengan memberikan produk yang memiliki teknologi inovatif dan berkualitas. Diharapkan akan lahir program-program pengembangan lainnya yang selanjutnya akan dibangun bersama,” tutur Andi. 



Sumber: BeritaSatu.com