Pameran “Mommy n Me” Targetkan Penjualan Rp 12 Miliar

Pameran “Mommy n Me” Targetkan Penjualan Rp 12 Miliar
Beberapa pengunjung pameran sedang membeli produk yang ditawarkan salah satu peserta Mommy n Me di JCC, Jumat, (28/6). ( Foto: Rully Satriadi )
Rully Satriadi / RSAT Jumat, 28 Juni 2019 | 17:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bisnis kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak terus berkembang dari tahun ke tahun. Hal ini didorong oleh meningkatnya pengetahuan akan produk yang tinggi dan keinginan para orang tua khususnya kaum milenial untuk memberikan yang terbaik bagi si buah hatinya

“Tingginya jumlah penduduk berusia matang dan siap melahirkan serta tren positif perekonomian turut mendorong industri kebutuhan ibu dan anak di Indonesia,” ujar GM Reed Panorama Exhibitons Stevens Chwee dalam pembukaan pameran kebutuhan ibu hamil, bayi, dan anak “Mommy n Me”, di Jakarta Convention Centre, Jumat (28/6/2019).

Menurut Steven, pameran .yang berlangsung selama 3 hari, 28 – 30 Juni 2019 ini diikuti 140 perusahaan, dan menampilkan 200 merek terbaik di Indonesia. Pihaknya meyakini akan mampu menarik lebih dari 25.000 pengunjung dengan angka transaksi mencapai Rp 12 miliar

Disebutkan animo masyarakat untuk membeli produk ibu hamil, bayi dan anak di pameran cukup tinggi. Hal ini disebabkan banyak pilihan yang tersedia dalam satu tempat ditambah dengan ragam penawaran dan program yang menarik seperti diskon besar hingga 80%, belanja berhadiah hingga program edukasi.

Selain pengunjung, minat pelaku usaha untuk ikut serta di acara ini juga terus meningkat dari tahun ke tahun. “Pada edisi ke-3 ini kami dengan bangga menyambut keikutsertaan 25 peserta baru dari beragam produk inudstri kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak,” ujar Stevens.

Bukan hanya program belanja, beragam edukasi dan produk knowledge juga ditampilkan dalam pameran ini. Peluncuran produk baru yang ditawarkan oleh peserta juga turun meramaikan acara ini.

Untuk kenyamanan pengunjung, penyelenggara juga menyediakan beragam fasilitas umum seperti ruang menyusui, ruang ganti popok, dan peminjaman kursi roda khusus untuk ibu hamil.

Bank BNI selaku official partner tidak mau ketinggalan memberikan beragam kemudahan kepada para pemegang kartu kredit maupun debit. BNI menawarkan beragam program menarik mulai dari tiket masuk Rp 1 untuk 250 pengguna kartu BNI setiap harinya, cashback senilai hingga Rp 1,5 juta, dan lucky dip dengan menukarkan struk belanja menggunakan kartu BNI.

Selain itu juga bagi pemegang kartu BNI dapat menikmati cicilan 0% hingga 24% dan bisa menukarkan BNI reward point dengan tambahan cashback senilai hingga Rp 1 juta dan produk-produk menarik lainnya.

“Jadi buat Anda yang sedang menyambut kehadiran si buah hati atau mencari segala kebutuhan ibu hamil, bayi dan anak, jangan lewatkan acara ini,” ujar Steven berpromosi.

Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan pasar atas yang sedang berkembang di Indonesia, PT Diamulia Internusa meluncurkan produk stroller bayi Oyster 3 dalam pameran tersebut.

Produk dari Babystyler Inggris ini pertama kali diresmikan di London, dan merupakan stroller terkini dengan tingkat keamanan standar internasional, dan teknologi terbaru, serta kualitas premium.

Keunggulan dari stroller  ini selain mudah dilipat, dapat digunakan mulai dari anak baru lahir hingga tumbuh atau berat mencapai 30 kg, kanopi kursi dan sabuk bisa diatur posisinya sesuai dengan tinggi bayi atau anak.

Posisi kursi bisa diatur berbaring, datar, santai dan tegak. Kursi juga bisa menghadap ke arah Anda atau berlawanan. Oyster 3 juga memiliki kanopi yang dapat diperpanjang dan dapat dibuka resleting dengan perlindungan UV 50+ dan memiliki jaring ventilasi untuk musim panas.



Sumber: Suara Pembaruan