Aqua Japan Fokus Lebarkan Sayap ke Luar Pulau Jawa

Aqua Japan Fokus Lebarkan Sayap ke Luar Pulau Jawa
Aqua Japan ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 25 Juli 2019 | 21:27 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Produsen elektronik rumah tangga Aqua Japan terus berkomitmen menghadirkan produk dengan kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia. Di tahun 2019 ini, mereka mengusung kampanye "Home is Where Happiness Is" dengan meluncurkan jajaran produk inovatifnya.

"Aqua Japan selaku perusahaan elektronik berkualitas asal Jepang terus berinovasi untuk menghadirkan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. Tahun ini kami akan memberikan pengalaman lebih bagi mereka dalam mengeksplorasi teknologi dan produk inovatif. Kami akan membawa kebahagiaan lebih di rumah Anda melalui produk-produk inovatif kami," ungkap President Director of Aqua Japan IndonesiaKenji Sadayuki dalam keterangan pers, Kamis (25/7/2019).

Ditambahkan Kenji, perusahannya sendiri menargetkan peningkatan target market 32,8 persen pada 2019 ini dengan menyasar pertumbuhan pasar semi modern, produsen elektronik rumah tangga Aqua Japan terus melakukan penetrasi pasar melalui jajaran produk inovatifnya. Tahun ini, Aqua Japan akan menghadirkan produk dengan model terbaru sebanyak 55 SKU.

"Total akan ada 168 SKU atau 98 seri produk Aqua Japan yang akan bersaing di pasaran. Melalui produk-produk yang inovatif kami yakin akan mampu memberi hasil positif pada target sales Aqua Japan tahun ini. Kami sendiri untuk tahun ini optimistis pasar untuk peralatan elektronik rumah tangga akan kembali meningkat," ujar Sadayuki.

Untuk tahun ini Aqua Japan juga akan fokus melebarkan sayap pemasaran di luar pulau Jawa, yaitu di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Aqua Japan tahun ini memperkenalkan beragam produk inovatif dengan teknologi terbaru. Diantaranya lemari es AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG yang dilengkapi teknologi 5 in 1 Navi Cooling. Tersemat teknologi 5 in 1 Navi Cooling, ruang pembeku atau freezer pada kulkas AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG dapat berfungsi fleksibel sesuai dengan kebutuhan pengguna. Freezer pada kulkas AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG dapat berfungsi sebagai ruang pendingin (fridge), E-saving, Standar Freeze, Super Freeze, dan Snow Freeze.

Selain itu mereka juga akan memperkenalkan pendingin ruangan atau AC, Mesin Cuci, Televisi dan juga produk pembeku makanan yang mereka design sesuai zaman dan inovasi terbaru dengan bahan dan mesin yang ternutahir diera saat ini.



Sumber: BeritaSatu.com