Penuhi Asupan Nutrisi Anak Muda, Coca Cola Luncurkan Dua Varian Baru

Penuhi Asupan Nutrisi Anak Muda, Coca Cola Luncurkan Dua Varian Baru
The Coca-Cola Company lewat produknya Nutriboost mencoba hadir dalam dua varian yakni rasa cokelat dan rasa kopi untuk memenuhi kebutuhan asupan nutrisi muda. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Sabtu, 31 Agustus 2019 | 14:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sejalan dengan meningkatnya aktivitas fisik di usia dewasa, kebutuhan energi juga meningkat sehingga tubuh memerlukan asupan nutrisi yang tepat. Berdasarkan data Angka Kecukupan Gizi (AKG) tahun 2013 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, di usia dewasa, tubuh masih membutuhkan nutrisi makronutrien dan mikronutrien, antara lain adalah protein, mineral dan kalsium yang bisa didapatkan dari susu. Sayangnya, masih ada persepsi umum bahwa susu tidak lagi dibutuhkan ketika masuk masa remaja dan dewasa.

Oleh sebab itu, The Coca-Cola Company lewat produknya Nutriboost mencoba hadir dalam dua varian yakni rasa cokelat dan rasa kopi untuk memenuhi kebutuhan asupan nutrisi muda di Indonesia. Hal itu diungkapkan Senior Brand Manager-Dairy, Coca-Cola Indonesia, Hans Kristian Kusuma saat ditemui di acara 'Talk Show Nutrisi untuk Gaya Hidup Aktif Anak Muda' yang diselenggarakan di Jakarta, Jumat (30/8/2019).

"Seiring dengan perkembangan zaman membuat anak muda Indonesia butuh asupan gizi dan nutrisi yang cukup untuk menunjng gaya hidup mereka. Oleh sebab itu, Nutriboost yang merupakan produk The Coca-Cola Company, berupaya untuk mengembangkan inovasi dengan hadir dalam dua varian rasa baru, yaitu minuman susu rasa cokelat dan rasa kopi. Vita Go adalah sebuah inovasi minuman susu yang dapat menjadi salah satu pilihan untuk anak muda Indonesia dalam membantu pemenuhan kebutuhan nutrisi makronutrien dan mikronutrien," ujar Hans Kriatian Kusuma.

Dikatakan Hans, nutriboost dengan Vita Go merupakan sumber vitamin B3, B6, E dan Zink yang bermanfaat untuk membantu proses pembentukan dan metabolisme energi, serta memberikan semangat untuk jalani aktivitas sehari-hari, khususnya bagi anak muda di Indonesia.

Dalam rangka peluncuran produk barunya itu, pihak Nutribosst pun mengumpulkan 52.000 anak muda di Indoesia untuk merasakan sensasi produk barunya dengan menggunakan sepeda stastis di 70 titik yang tersebar di 5 kota seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bali dan Makassar.

"Energi dari 52.000 anak muda ini akan disalurkan untuk membuka akses air bersih di daerah yang mengalami kekeringan air di Indonesia dengan menggunakan panel surya. Hal ini merupakan salah satu wujud nyata semangat anak muda Indonesia untuk memajukan bangsa. Dan dengan varian rasa cokelat dan rasa kopi yang kami hadirkan ini, kami berharap bisa menjadi pilihan anak muda Indonesia untuk menambah semangat saat menjalani kesibukan dan aktivitas sehari-hari," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com